Momen Romantis Maudy Ayunda Dilamar Jesse Choi di Air Terjun. Intip Fotonya Disini!

Foto: Dok. Instagram @maudyayunda

Perjalanan kisah asmara Maudy Ayunda dan sang suami, Jesse Choi selalu menarik perhatian publik. Resmi menikah pada Minggu (22/5) lalu, aktris cantik itu kemudian membeberkan hubungannya dengan sang suami sebelum mengikat janji suci pernikahan.

Maudy mengenal Jesse saat mereka sama-sama menempuh pendidikan S2 di Stanford University. Menurutnya, Jesse adalah sosok pria pintar namun membumi. Dia memperlakukan Maudy dengan sangat baik sewaktu mereka pacaran dulu.

Sampai pada akhirnya, Jesse memutuskan untuk pindah ke Jakarta demi pujaan hatinya.

Kami selalu tahu bahwa kami memiliki pertanyaan besar untuk dijawab. Dua bulan sebelum wisuda, anda bilang akan pindah ke Jakarta. Ini terjadi setelah melalui banyak percakapan yang sulit. Anda mengatakan ‘beberapa hal layak untuk diperjuangkan’,” dikuti dari Instagram Maudy Ayunda pada, Rabu (25/5) lalu.

|Baca Juga: 7 Potret Gaya Pacaran Sehat Maudy Ayunda dan Jesse Choi. So Sweet Banget!

Foto: Dok. Instagram @maudyayunda
Foto: Dok. Instagram @maudyayunda

Bintang Habibie & Ainun kemudian menuliskan tentang kekagumannya dengan sang suami akan tekadnya belajar hal baru saat ia pindah di Jakarta.

“Tujuh bulan terakhir ini, saya melihat anda memasukkan barang bawaan anda ke apartemen baru anda di Jakarta Selatan, mengambil pelajaran Bahasa Indonesia, mengemudi di sisi kiri jalan, dan membenamkan diri dalam budaya baru yang tidak diragukan lagi jelas berbeda dan asing bagi hidup anda. Sangat menginspirasi melihat lelaki saya yang terbuka dan berkembang, bertahan melalui semua tantangan yang ditimbulkan oleh transisi ini. Terima kasih telah menjadi mitra sejati dan mempercayai kami,” imbuhnya.

|Baca Juga: Dinikahi Cowok Korea, Maudy Ayunda Gelar Akad Nikah Adat Jawa. Ini Deretan Fotonya!

Foto: Dok. Instagram @maudyayunda
Foto: Dok. Instagram @maudyayunda

Kepindahan Jesse ke Jakarta menjadi pertanda bahwa hubungan mereka sangat serius. Pengusaha berdarah Amerika Korea itu akhirnya memutuskan untuk melamar Maudy di depan air terjun. Tampak pria bermarga Choi itu berlutut di depan kekasihnya dan sang aktris tersenyum bahagia menerima lamaran itu.

“Bersamamu terasa seperti pulang ke rumah, tempat yang aman bagiku untuk menjadi diriku sendiri secara utuh dan autentik. Rumi benar, ‘pecinta akhirnya tidak bertemu di suatu tempat. Mereka saling memiliki selama ini’. Ketika anda meminta saya untuk menikah dengan anda, maka itu adala ‘Ya’ termudah yang pernah saya katakan, Istrimu M,” papar wanita 27 tahun itu.

Kisah cinta mereka ternyata banyak bikin netizen iri. So Sweet banget ya mereka berdua.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here