7 Potret Mesra Maudy Ayunda Bareng Suami yang Dibilang Mirip Drama Korea

Foto: Dok. Instagram

Kabar mengejutkan datang dari Maudy Ayunda yang dikabarkan telah menikah dengan seorang pengusaha berdarah Korea-Amerika pada, Minggu (23/5) lalu. Berita bahagia ini langsung membuat namanya menjadi trending topik di Twitter dan telah di re-tweet lebih dari 98 ribu pengguna.

Maudy Ayunda mengunggah beberapa foto dengan suaminya yang diketahui bernama Jesse Choi. Pria berusia 30 tahun itu rupanya berkuliah di Universitas yang sama sepertinya di Stanford University.

Foto pertama terlihat pasangan itu mengenakan pakaian casual dan kompak mengenakan topi, sneakers dan celana jeans. Kemudian foto berikutnya terlihat Maudy menatap mesra wajah suaminya, tepancar sorot mata bahagia dari wanita 27 tahun itu. Tak lupa ia menambahkan keterangan “Forever with my best friend”.

|Baca Juga: Maudy Ayunda Ungkap Makna Rumah Lewat Lagu Pulang

Foto: Dok. Instagram @maudyayunda
Foto: Dok. Instagram @maudyayunda

Lalu foto berikutnya memperlihatkan Maudy yang tampil mempesona memakai kebaya berwarna putih. Bintang Perahu Kertas itu nampak anggun dan menawan.

Tak ketinggalan keduanya berfoto mengenakan baju tradisional Korea. Maudy dan suami mengenakan Hanbok yang serasi. Lagi dan lagi, pelantun Cinta Datang Terlambat itu masih merahasiakan wajah suaminya di semua foto yang ia unggah.

Foto: Dok. Instagram @maudyayunda

|Baca Juga: Ingin Sukses Seperti Maudy Ayunda? Nih Catat Tips Parenting dari Sang Ibunda

Sontak pengumuman membahagiakan ini mendapatkan ucapan selamat dari berbagai pihak. Banyak dari para teman serta followers-nya merasa bila pernikahan Maudy dan Jesse Choi bak cerita dalam drama Korea.

“Maudy Ayunda n jesse choi (her hubby) give us enormous hope that everything is gonna be fine n great at the same. Mungkin skrg baiknya kita focus being the best version of us coz semua pasti bakal indah pada waktunya,” ungkap akun @ge****r

“Ya drakor dong ini,” komentar penyanyi Vidi Aldiano.

“Congratulations to a happy ever after Maudy,” tulis Raline Shah.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here