Cita Citata Menikah, Siapa Suaminya?

cita citata menikah dengan fero walandouw 19
Foto: Dok. Instagram Cita Citata

Pedangdut Cita Citata hadir dengan kabar mengejutkan. Setelah gagal melangsungkan pernikahan dengan Roy Geurts, Cita Citata mengabarkan kalau dirinya sudah menikah dengan aktor Fero Walandouw. 

Hal tersebut terungkap dari unggahan terbaru pelantun Goyang Dumang itu di Instagram pribadinya, Senin (3/5) kemarin. Cita tampil cantik dalam balutan kebaya putih dipadukan dengan jarik cokelat.

Sementara Fero tampil rapi dengan kemeja putih, celana dan kopyah hitam. Keduanya juga terlihat bahagia sembari memamerkan cincin yang melingkar di jari manis mereka. 

Alhamdulillah Sah !” tulis Cita mengiringi foto yang diunggahnya. 

cita citata menikah dengan fero walandouw 1
Foto: Dok. Instagram Cita Citata

Baca juga: So Sweet! 5 Bukti Cita Citata dan Indra Bruggman Makin Mesra

Eits jangan baper dulu. Pernikahan Cita dan Fero bukanlah pernikahan sungguhan, melainkan merupakan salah satu adegan di serial yang mereka bintangi bertajuk 9 Bulan. Tak hanya Cita dan Fero, serial tersebut juga dibintangi oleh Pamela Bowie, Syakir Daulay, Kresna Julio, Ayung Cadel dan Joe P Project.

Meski begitu, ternyata banyak penggemar yang merasa baper melihat foto Cita dan Fero. Untuk sesaat, warganet menyangka kalau Cita Citata dan Fero Walandouw benar-benar menikah. 

Kirain asli taunya cuma di film?,” tulis akun @mutyarizky97. “Astaga kirain seriuss,” sahut akun rickysalim15. “Saya kira seriusan hadeeuh smpe jntungn q??,” akun @jazzy_samantha_saragih menambahkan. 

|Baca juga: Cita Citata Ngaku Sudah Kenal Keluarga Indra Bruggman. Segera Nikah?

Sementara itu, belakangan ini Cita dikabarkan dekat dengan aktor Indra Bruggman. Kini keduanya masih dalam tahap penjajakan. Indra dan Cita tak ingin terburu-buru untuk berpacaran. 

“Belum (pacaran), masih pendekatan,” kata Cita kepada awak media, baru-baru ini.

Bagi Cita, Indra adalah sosok pria yang hampir mendekati sempurna. Bahkan Cita tidak melihat adanya kekurangan pada pribadi pemain sinetron Jinny Oh Jinny itu. Ternyata Indra Bruggman adalah sosok laki-laki idaman Cita.

“Di mata aku dan di mata teman-temannya tuh Aa (Indra) sosok yang baik hati. Terus aku melihat Aa ngemong juga, sejauh ini tidak ada sama sekali kekurangan dari Aa. Yang pasti dua-duanya niat baik. A Indra tipe aku dong,” imbuh pelantun Sakitnya Tuh Di Sini itu.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here