Tabloid Nyata Edisi 2552

Edisi-Terbaru-Nyata-2552
Foto: Esquire

Nyata terbaru sudah terbit! Yuk, lihat apa saja yang menarik di edisi terbaru Tabloid Nyata 2552.

1. Son Ye Jin Wanita Tercantik

Aktris Korea Selatan aktris Son Ye Jin dinobatkan sebagai Wanita Tercantik Tahun Ini. Polling itu membuktikan bahwa popularitas kecantikan bintang Crash Landing on You itu mengalahkan 99 wanita super cantik lainnya di dunia. Termasuk member BLACKPINK, Lalisa Manoban, dan Tzuyu ’Twice’ yang berada di urutan ke dua dan ke tiga. Beginilah Son Ye Jin dikupas tuntas!

2. Lee Min Ho dan Kim Go Eun Bikin Baper

Bagi penggemar Drama Korea (drakor) The King: Eternal Monarch, pasti tidak asing dengan pasangan Lee Min Ho dan Kim Go Eun. Dua bintang K-Pop ini memang tengah membintangi drama tersebut. Menariknya, chemistry keduanya tak hanya terjadi dalam drama tapi juga di dunia nyata. Seperti apa?

3. Dengan Adiba Khanza, Syakir Daulay Sempat Deg-degan

Penyanyi Syakir Daulay yang namanya sedang naik daun dipercaya menyanyikan lagu Bidadari
Surga
karya almarhum Ustaz Jefri Al Buchori (Uje). Saat ditanyakan siapa pasangan duetnya, pria asal Aceh itu pun menyebut Adiba Khanza. Syakir bahkan sempat dibuat deg-degan karenanya. Mengapa?

4. Mengapa Plasma Konvalesen?

Keberanian Dr Theresia Monica Rahardjo, dr., SpAn., KIC., Msi bersurat kepada Presiden Jokowi menyebabkan Terapi Plasma Konvalesen (TPK) bukan hanya terkenal di negeri ini. Tapi juga memberikan harapan besar kepada para penderita Covid-19 untuk pulih, hidup dan kembali bersatu dengan keluarga. Kesaktian plasma darah sebagai ‘obat’ sebenarnya bukan teori, apa lagi angan-angan. Inilah tentang Terapi Plasma Konvalesen!

5. Sara Fajira ‘Lathi’ Merasa Quite Shock

Bagi penggemar TikTok, pasti tak asing dengan lagu berjudul Lathi. Dengan irama yang upbeat, video klip nuansa gotik, serta lirik perpaduan bahasa Inggris dengan Jawa yang dramatis, membuatnya jadi single yang viral di dunia maya. Siapa sangka, pelantunnya, Sara Fajira, adalah orang Indonesia. Bagaimana selengkapnya?

Masih banyak lagi informasi yang bisa di dapat seperti tips fashion ala Da Kyung si pelakor di The World of The Married, tips minuman penambah stamina dan makanan kaya nutrisi, serta masih banyak yang lainnya.

Baca semua info lengkapnya di edisi terbaru Tabloid Nyata yang mulai beredar KAMIS , 28 MEI 2020. Untuk berlangganan silakan menghubungi nomor di bawah ini:

Jakarta:
Jl. Raya Kebayoran Lama 19 Jakarta Selatan (12210)
Telepon: 085892082748

Surabaya:
Jl. Raya Darmo 167, Surabaya (60241)
Telepon: 081334091130

Tersedia juga di toko Online:

Shopee: nyatagroup

Tokopedia: Tabloid Nyata Store

Bukalapak: nyatastore

Untuk daftar agen yang terdekat di kotamu, silahkan klik Disini.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here