Demi Binatang, Aura Kasih Rela Jual Barang-Barang Branded

0
65
koleksi-hewan-eksotis-aura-kasih-ular
Foto: Dok. Instagram Aura Kasih

Penyanyi dan aktris Aura Kasih dikenal sebagai pecinta binatang. Tengok saja hewan peliharaan di rumah perempuan 33 tahun itu. Mulai monyet marmoset, iguana, sugar glider, bekicot, kucing sphynx hingga ular dengan kulit langka, dipeliharanya.

Dalam bio di Instagram pribadinya, Aura juga mengklaim dirinya adalah seorang pecinta binatang. “Animal lovers. πŸ˜½πŸΆπŸ’πŸ,” tulisnya.

|Baca juga: Lebaran Hanya bersama Anak, Aura Kasih Dituding Bercerai

Jika melihat foto-foto di laman Instagram-nya, Aura sering mengunggah potret hewan-hewan peliharaannya. Terkadang warganet dibuat bergidik ngeri, karena ibu satu anak itu tak terlihat takut atau jijik ketika memegang binatang-binatang langka dan buas.

koleksi-hewan-eksotis-aura-kasih
Foto: Dok. Instagram Aura Kasih

Tak heran, karena kecintaannya pada binatang, Aura rela menggelontorkan banyak uang untuk menambah koleksinya. Bahkan, ia mengaku lebih tertarik membeli banyak binatang ketimbang mengoleksi barang-barang branded.

“(lebih tertarik) Binatang,” ungkap pemain film Asmara Dua Diana (2009) tersebut saat jadi pengisi acara SilaturaHOME lewat aplikasi Zoom belum lama ini. “Aku jual barang branded untuk beli binatang,” tambahnya.

|Baca juga: Aura Kasih Buka Suara Alasan Unfollow Instagram Semua Orang

Aura juga mengatakan jika memelihara hewan dapat menambah mood-nya menjadi lebih bahagia. “Karena mereka bikin kita happy, bisa interaksi,” paparnya. “(Kalau) Barang, sobek dikit sudah tidak ada harganya,” tutup Aura. (*)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here