Ogah Bagikan Potret Sang Putri, Istri Mendiang Glenn Gredly Buka Suara

istri glenn fredly penampakan anak glenn fredly video-kehamilan-mutia-ayu-istri-glenn-fredly
Foto: Dok. Instagram Mutia Ayu

Mendiang Glenn Fredly semasa hidup memang dikenal tidak suka mengumbar kehidupan pribadinya kepada publik. Tak heran bila ia sempat membuat publik heboh, ketika diam-diam menikah dengan Mutia Ayu.

Namun, rupanya Mutia juga memiliki prinsip yang sama dengan mendiang suaminya. Pedangdut 25 tahun itu begitu berhati-hati dan menjaga privasi keluarganya, termasuk putri kecilnya, Gewa Atlana Syamayim Latuihamallo (2 bulan).

Lewat sebuah unggahan di Instagram, Ayu mengatakan, sebagai ibu tentu ia mempunyai ratusan foto Gewa. Namun ia memilih untuk tidak mengunggah foto yang menampakkan wajah putrinya.

I have hundreds photos of Gewa, tapi sudah tugas saya untuk melindungi privasi yang dimiliki oleh anak kami Gewa,” tulis Mutia mengiringi foto yang menampakkan tubuh sang anak hingga batas kepala.

Baca juga: Akhirnya Istri Glenn Fredly Pamerkan Wajah Sang Putri, Mirip Siapa?

Perempuan kelahiran 4 April 1995 tersebut juga mengatakan, ia menyimpan foto-foto Gewa itu sebagai sejarah yang akan ditunjukan kepada putrinya nanti. Ayu mengatakan bahwa Gewa memiliki hak penuh untuk memilih foto masa kecil mana yang akan diunggah, ketika ia dewasa nanti.

Walaupun saat ini dia belum memahami apa itu privasi. Nanti jika sudah pada waktunya saya akan memberikan history potret tentang dirinya yang pernah saya abadikan daslam bentuk digital. Biarkan Gewa pada waktunya memutuskan potret mas akecil bagian mana yang ingin diperlihatkan kepada publik,” lanjutnya.

anak-glenn-fredly-dan-mutia-ayu
Foto: Dok. Instagram Mutia Ayu

Baca juga: Adik Glenn Fredly Ungkap Pesan Terakhir sang Kakak buat Anak-Istri

Unggahan tersebut langsung dibanjiri komentar netizen. Mereka merasa salut dengan penjelasan Mutia.

Please respect privasi setiap orang. Semangat bunda Gewa dan adek Gewa. God bless❤️,” tulis akun @schristinbrsirait. “Ini keputusan yg keren! ? @mutia_ayuu .. Orang tua yg bijak memang harus memahami prinsip hak dan perlindungan anak,” sahut akun @marian.pardede.

“Saluuuuuttt….. Tidak banyak ortu yg memutuskan utk menjaga privasi anak apalagi public figur…. Banyak pertimbangan pastinya…. Gewa pasti bangga punya ortu seperti anda berdua… @glennfredly309 Dan @mutia_ayuu,” akun @theresiaaris menambahkan. (*)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here