Gandeng Tangan Glenn Fredly, Mutia Ayu: Kamu Selalu Jadi Penuntunku

foto mutia ayu dan pesan terakhir istri-glenn-fredly-hamil-mutia-ayu-1
Foto: Dok. Instagram Mutia Ayu

Duka mendalam setelah kepergian musisi Glenn Fredly masih dirasakan oleh sang istri, Mutia Ayu. Perempuan 25 tahun ini kembali membagikan kenangannya bersama mendiang suami di Instagram, Rabu (15/4) kemarin.

Dalam unggahan tersebut, Glenn dan Mutia kompak mengenakan baju batik dengan aksen warna cokelat. Keduanya juga bergandengan tangan, seakan tak ingin dipisahkan. Ibu satu anak itu pun menuliskan caption yang begitu manis mengiringi foto yang diunggahnya itu. 

Kau selalu menjadi cahaya penuntunku ❤️ @ glennfredly309,” tulis Mutia. 

mutia-ayu-berduka-glenn-fredly-meninggal-dunia-istri
Foto: Dok. Instagram Mutia Ayu

Baca juga: Gagal Move On dari Glenn Fredly, Aura Kasih Kena Semprot?

Melihat foto Mutia Ayu dan Glenn Fredly tersebut, warganet pun langsung membanjirinya dengan berbagai komentar. Banyak yang ingin memberikan doanya untuk mendiang Glenn dan keluarga. “Be strong ka mutia❤Tuhan sayang banget sama ka glen,sama kaya ka mutia sayang ka glen??God bless u,” tulis akun @atikalakodi_.

“Be strong ka @mutia_ayuu , gewa butuh kakak. Kak @glennfredly309 tenanglah bersama Yesus di surga. Tuhan Yesus memberkati kak @mutia_ayuu dan gewa.??,” sahut akun @stellazevanya. “Sehat2 selalu ka @mutia_ayuu dan dedek gewa ya ? Tuhan Yesus Pasti Sertai dan Berkati selalu ???,” akun @echaakwan_ menambahkan. 

Baca juga: 6 Kenangan Manis Glenn Fredly dan Mutia Ayu Ini Sangat Menyentuh Hati

Sebelumnya, Mutia juga melakukan ziarah ke makam Glenn Fredly di hari Paskah, Minggu (12/4) lalu. Ia mengucapkan doa, menabur bunga serta mencium nisan Glenn sambil terus terisak.

Seperti diketahui, Glenn Fredly meninggal dunia karena penyakit meningitis atau radang selaput otak di Rumah Sakit Setia Mitra Fatmawati, pada Rabu (8/4) pukul 18.47 WIB. (*)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here