Glenn Fredly Punya Anak Pertama, Nama Bayinya Jadi Sorotan!

istri-glenn-fredly-melahirkan
Foto: Dok. Instagram Mutia Ayu

Kebahagiaan tengah dirasakan pasangan Glenn Fredly (44) dan Mutia Ayu (25). Betapa tidak, tak butuh waktu lama bagi mereka untuk punya momongan. Setelah menggelar pernikahan secara tertutup pada 19 Agustus 2019, Jumat (28/2) kemarin mereka dikaruniai seorang anak perempuan.

Nama yang diberikan kepada bayi perempuan itu adalah Gewa Atlana Syamayim Latuihamallo. Hal itu diketahui dari foto yang diunggah Glenn dan Mutia di akun Instagram masing-masing, Sabtu (29/2) ini. Glenn memasang foto hitam putih dirinya yang tengah menggendong bayi menangis.  

Foto: Instagram Glenn Fredly

”Cinta dan sukacita kami datang dari Tuhan Penguasa Semesta Alam dalam Kasih sayangNYA yang selalu mengalir dan semua terjadi indah tepat pada waktuNYA … Terimakasih atas Doa dan kebaikan semua sahabat atas kelahiran putri kami .. Gewa Atlana Syamayim Latuihamallo ❤ Lets rock the world together Gewa ! … 28 Feb 2020,” tulis Glenn sebagai caption. Unggahan itu pun langsung disukai oleh follower Glenn, termasuk Luna Maya.

Baca juga: Glenn Fredly Bakal Bagi Bocoran Rencana Masa Depannya

Sementara itu, sang istri Mutia Ayu, mengunggah fotonya yang tengah terbaring lemah pasca-melahirkan. Di sampingnya ada Glenn dan seseorang yang mendekatkan bayi mungil di pipi Mutia.

”Welcome To The World Beautiful ’Gewa Atlana Syamayim Latuihamallo’ 28-02-2020. Terimakasih semua untuk doanya,” tulis Mutia. Berbagai ucapan selamat pun langsung diberikan oleh warganet kepada Mutia Ayu.

Instagram: Mutia Ayu

”Selamat kaa @mutia_ayuu dan kaa @glennfredly309 atas kelahiran anaknya,” tulis @dewii0794. ” Selamat ya kk.mutia..semoga KK dan adk bayinya sehat selalu,” tulis@febri_listiantri.

| Baca juga: Curhat, Isyana Ingin Kolaborasi dengan Glenn Fredly dan Jamie Cullum

Bukan hanya memberikan ucapan selamat, beberapa warganet juga ada yang menyorot nama si bayi. ”Panjang amat itu nama. Selmt ya mba ayu,” komen @bornenk_12. Namax susah sekali kk…tpi congrat kk mutiah,” tulis @hoks_mks.

”Weett namanya pnjang amatt ,” kata @leni_909.”Namanya syusyah chinnn,” tulis @vian_nita. ”Susahnya pengucapan namanya ,” ujar @karina.carine.

Apa sebenarnya arti Gewa Atlana Syamayim Latuihamallo hingga kini Glenn dan Mutia belum memberikan penjelasan. Begitu pun berat lahir dan panjang bayi perempuan itu. (*)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here