Kerap Disindir dengan Ceramah Agama, Ini Kekesalan Tamara Bleszynski

foto-seksi-tamara-bleszynski-1
Foto: Dok. Instagram Tamara Bleszynski

Beberapa waktu lalu, Tamara Bleszynski sempat pamit untuk vakum sejenak dari dunia maya. Akan tetapi tak lama setelah itu, artis kelahiran Bandung tersebut sudah kembali aktif bermain Instagram.

Satu demi satu foto sudah mulai dibagikan di akun pribadinya. Beberapa kalimat-kalimat petuah juga sudah mulai ditulis dalam unggahannya. Yang terbaru, Tamara menyinggung soal agama atau kepercayaan.

|Baca juga: Beri Bantuan Malah Dibilang Munafik, Tamara Bleszynski Marah Besar

Rupanya, ibu dua anak itu mulai risih dengan komentar-komentar warganet yang berbau agama dan ditujukan kepadanya. Ia pun mengungkapkan keberatannya untuk menanggapi hal-hal tersebut.

“Dan sebelum kamu ceramah ttg kepercayaanmu di komentar IG ku, Maaf aku tdk bisa balas komentarmu,” tulis Tamara, Rabu (15/4) kemarin.

Untuk membangun perasaan damai, mantan istri Mike Lewis itu memfokuskan dirinya untuk lebih banyak bersyukur dan belajar tentang kehidupan semesta.

“Karena ilmuku belum setinggi kamu, tahapku sekarang masih sederhana dan mungkin masih cetek, karena aku baru sampai tahap bersyukur atas Semesta, termasuk semua mahluk hidup ciptaanNya. Selamat malam/pagi jiwa2 yg indah ? #semogasemuamahlukhidupberbahagia,” ungkapnya.

|Baca juga: Wabah Corona, Tamara Bleszynski: Ini saat Pamer Kebaikan, Bukan Harta

Sikap Tamara itu kemudian mendapat banyak dukungan. Tak sedikit yang merasa terinspirasi dan memuji pemikiran pemain sinetron Doa Membawa Berkah itu.

“Setuju tamara anda adalah orang yg telah mencapai penerangan,” tulis akun @be.nny8620. “Jangan pedulikan omongan org mbak, lakukan apapun yg membuat hati tenang, bahagia dan damai ❤️,” tulis akun @rizkibambs.

“Selalu bersyukur mba…karena masih diberi kesempatan menghirup udara hari ini,” tulis akun @antonwidodo_. “Cantiknya ? stay positive terus ya @tamarableszynskiofficial yang negative hanya toxic2 tdk berguna,” tulis akun @_hellokiky._. (*)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here