Wabah Corona, Tamara Bleszynski: Ini saat Pamer Kebaikan, Bukan Harta

tamara-bleszynski-virus-corona
Foto: Dok. Instagram Tamara Blezsynki

Di tengah kondisi tidak menentu akibat wabah corona, tidak sedikit masyarakat golongan bawah yang membutuhkan uluran tangan. Maklum, pemerintah membatasi aktivitas di luar rumah, sehingga mereka yang mendapat penghasilan harian tidak biasa lagi mengais rezeki.

Melihat kondisi tersebut, Tamara Bleszynski mengatakan kalau ini adalah saatnya untuk pamer kebaikan. Bukan malah memamerkan harta, saldo di bank ataupun barang-barang branded yang jadi koleksi pribadi.

Di sini dan sekarang kamu perlu membantu dan memamerkan Kebaikanmu. Bukan memamerkan hartamu, saldo di bankmu, private jet, tas2 mahalmu, lokasi mewahmu. Tapi kebaikan Mu,” tulis Tamara di Instagram-nya. 

tamara-bleszynski-sindir virus corona
Foto: Dok. Instagram Tamara Bleszynski

Baca juga: Tamara Bleszynski Ngamuk Disinggung soal Nafkah dan Didik Anak

Seperti diketahui, beberapa waktu lalu sejumlah artis berlomba-lomba memamerkan kekayaan mereka. Mulai dari jumlah saldo di bank, koleksi barang-barang branded, hingga liburan mahal menggunakan pesawat pribadi.

Nah, kepada orang yang mampu itu, Tamara mengimbau agar mereka memamerkan kebaikan. Ia ingin orang-orang tersebut menunjukkan kepada dunia, kalau mereka lebih dari harta-harta receh yang mereka pamerkan sebelumnya.

Di sini dan sekarang kamu justru perlu memamerkan kebaikanmu. Tunjukkan pada dunia kamu lebih dari segala harta2 yg receh. Tunjukan pada Dunia, kamu/kita adalah mahluk yg bersyukur, telah di berikan harta yg paling berharga..Nafas ?❤️~ TBlz,” pungkasnya. 

Baca juga: Artis Pamer Saldo, Tamara Bleszynski: Sangat Memalukan!

Warganet pun langsung membanjiri unggahan tersebut dengan berbagai komentar. Banyak yang satu suara dengan ibu dua anak itu.

Betul bgt mb tamara. Skrg lah saatnya mnjadi pahlawan kebaikan utk sesama. Jgn hanya pamer kemewahan, pamer saldo tp ga berbuat apa2??❤❤??,” tulis akun @katty_n_family. “Mantaaap Tamara hatimu cantik seperti wajahmu,” sahut akun @yuliadwi957. “Salut saya sm kkl tblz…walau orang kaya tp tdk pernah pamer….tdk seperti artis2 lain….yg selalu pamer kekayaa,” akun @trimeisusi menambahkan. (*)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here