Artis Pamer Saldo, Tamara Bleszynski: Sangat Memalukan!

sindiran tamara-bleszynski-dan-anjasmara
Foto: Dok. Instagram Tamara Bleszynski

Belakangan in,i sejumlah artis rama-ramai memamerkan saldo tabungan mereka. Mulai dari Barbie Kumalasari, Ria Ricis, Raffi Ahmad hingga Nikita Mirzani.

Hal tersebut tampaknya membuat Tamara Bleszynski geram. Ia merasa tindakan para artis itu begitu memalukan.

Bersama dengan foto liburannya bersama sang putra, mantan istri Mike Lewis itu pun menyisipkan sindiran pedasnya lewat kolom caption Instagram.

Indonesia begitu Indah, luas dan kekayaan kita sebagai bangsa tak ternilai. Cerita Indonesia kini yg kau sebarkan di tv dan sosial media ttg Saldo ATM Recehmu amat sgt memalukan, terutama yg menyiarkan Saldo ATM org. Apakah kalian lupa sejarah pahlawan2 bangsa? Mereka Rela Mati utk Indonesia Merdeka, bukan utk pamer Saldo! ?,” tulis perempuan yang kini menetap di Bali itu.

tamara-bleszynski-sindir-artis-pamer-saldo-atm
Foto: Dok. Instagram Tamara Bleszynski

| Baca juga: 6 Potret Manis Ibu dan Anak Artis Ini Bak Kakak Beradik

Sindiran Tamara Bleszynski itu pun, langsung mendapat berbagai respons dari netizen. Tak sedikit yang satu suara dengannya.

Syukur masih ada yang kaya @tamarableszynskiofficial ., harusnya emang gitu ., tokoh yang terkenal paling efektif mendidik moral dan belajar sejarah siapa indonesia yang sesungguhnya ., mantap semoga tetap pada pendirian @tamarableszynskiofficial,” tulis akun @nasroel_sostrodipuro. “Setuju ? pasti itu yg pernah pamer tersungiiiing hahahahaaa ya….ya…kan namanya OK,” sahut akun @prihal2. (*)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here