Idap Kanker Kelenjar Getah Bening, Apa Kabar Ria Irawan?

Kabar Ria Irawan
Foto: Dok. Instagram Ria Irawan

Kabar Ria Irawan saat ini cukup memprihatinkan. Senin (18/11) kemarin, Ria dirawat inap di Rumah Sakit dr. Cipto Mangunkusumo (RSCM). Kondisinya makin menurun, lantaran kanker kelenjar getah bening stadium 3 yang diderita.

Sebuah potret diunggah di Instagram-nya, tepat di hari pertama perawatan. Ria terbaring pasrah mendapat perawatan dari dua tenaga medis.

| Baca juga: Krisdayanti Ungkap Penyesalan Jadi Anggota DPR RI

Ria pun menceritakan penyebab dirinya harus dilarikan ke rumah sakit. Di antaranya kepala yang terasa sakit, tangan dan kaki bagian kanan susah digerakkan, hingga kesulitan dalam berbicara.

Kabar Ria Irawan
Foto: Dok. Instagram Ria Irawan

Morning Day 1,rawat inap lagi di RSCM gedung A, Karena kepala kembali terasa sakit,tanggan dan kaki bagian kanan menjadi susah digerakan dengan benar, berbicara juga kembali sedikit sulit,” tulis artis 50 tahun itu dalam caption.

“Ini semua karena “masa” yg dibagian kiri depan kepala mendorong motorik fungsi luhur…tetap semangat semua???,” lanjutnya.

| Baca juga: Nana Mirdad Geram Gara-gara Jadi Korban Si Tukang Promosi

Unggahan yang telah disukai lebih dari 6.500 pengguna Instagram itu, langsung dibanjiri komentar. Kata-kata semangat dan doa, tak henti-hentinya diberikan oleh para penggemar.

Semangat mba?? lekas sembuh ????,” tulis akun @moreno_soeprapto. “Semangaattt sehaattttt mbaakkk ria… ??????,” tambah akun @zakiade.rachmawati. (*)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here