Tamara Bleszynski Ngamuk Disinggung soal Nafkah dan Didik Anak

tamara-bleszynski-marah
Foto: Dok. Instagram Tamara Bleszynski

Tamara Bleszynski mendadak meluapkan kekesalan di Instagram pribadinya, belum lama ini. Sambil mengunggah potret berdua dengan sang putra di depan warung miliknya, Tamara menuliskan unek-uneknya pada seseorang.

Jangan dangkal, tidak semua orang punya hidup kecukupan seperti kamu,” ungkap wanita 45 tahun ini.

Entah siapa yang dimaksud Tamara, namun sepertinya orang tersebut telah meremehkan usaha yang kini dirintis oleh pemain sinetron Doa Membawa Berkah itu.

Ada yang memang harus berjuang untuk menyediakan nafkah, biaya kesehatan, edukasi dan lain-lain untuk anaknya. Kenzou amat sangat bangga dan mendukung Teh Manis, bahkan kakeknya saja mendukung. Bukan terpaksa seperti pemikiranmu yang tidak bertanggungjawab,” jelas Tamara.

Pikir lagi sebelum bibir manismu meremehkan seorang ibu yang sedang berjuang untuk anaknya,” lanjutnya.

tamara-marah
Foto: Dok. Instagram Tamara Bleszynski

|Baca juga: Syarat yang Diajukan Tamara bila Diminta Kembali ke Dunia Hiburan

Saking kesalnya, Tamara pun tak memperbolehkan orang yang dimaksud untuk mengunggah foto anaknya di Instagram.

“Aku tak perlu tag siapa kan? Tapi, yang pasti, jangan lagi post gambar anakku di Ig-mu, kalau pemikiran hanyalah seputar… #pengin muntah,” tutupnya.

Unggahan tersebut kini telah dihapus oleh Tamara. Akan tetapi ia menyisakan satu unggahan lain, dan masih membahas masalah yang sama dengan sebelumnya.

“Kalau kau pertanyakan motif aku sebagai Ibu dan curiga dan cemburu dgn kedekatan aku dgn anakku sendiri…hmmmmm?! 🤔 Tapi Kamu post gambar2 anakku (Kenzou) di IG mu utk menaikan followers/promo/endorse IG kamu, di postinganmu…adalah 👎#serigalaberbuludomba,” tulisnya sambil mengunggah potret kearabannya bersama Konzou.

|Baca juga: Jawaban Menohok Tamara Bleszynski Saat Dituding Bangkrut

Pernyataan tersebut langsung membuat banyak netizen penasaran. Meski Tamara tak mengungkapkan siapa orang yang dimaksud, namun banyak yang mengira jika orang tersebut adalah Mike Lewis dan kekasih barunya.

“Pasti itu Mike and Janissa. Soalnya yang dibahas cuma Kenzou doang,” tulis akun @tion. “Mungkin untuk Mike lewis🤔,” tulis akun @tehoni. “Kayanya untuk @janisaas,” tulis akun @mirnasss19.

Namun tak sedikit pula yang menyangka jika yang dimaksud Tamara adalah orang lain yang hanya mencari perhatian.

“Kakak semangat kak, selalu berkarya ya, usaha sukses, berpikir + utk anak2, jaga kesehatan. Ibu yg melindungi keluarga, blok yg ambil foto anak kk , doa kita utk kk , sehat sll,” tulis akun @yonatansuhartono. “Mereka hanya iri pasti. Stay positive ya mba 😊 don’t let anyone’s negativity ruin your day,” tulis akun @rzuki_r. (*)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here