Ulang Tahun ke-30, Nia Ramadhani Baru Menyadari Hal Ini

nia-ramadhani-hal-menyakitkan
Foto: Dok. Instagram Nia Ramadhani

Tepat hari ini, Kamis (16/4), Nia Ramadhani akhirnya berusia kepala tiga. Meski sedang berada di tengah wabah corona dan tak bisa membuat pesta meriah, istri Ardi Bakrie itu tetap berbahagia merayakan ulang tahunnya.

Dalam Instagram story Ardi Bakrie misalnya, Nia terlihat sedang menangis terisak-isak. Wajahnya ditutup rapat dengan bantal. “Kenapa sih kok nangis yang ulang tahun? Udah 30 tahun nih sekarang,” tanya sang suami.

|Baca juga: Tulis Surat di 10 Tahun Pernikahan, Suami Bikin Nia Ramadhani Mewek

Tak memberi jawaban, pemain sinetron Bawang Merah Bawang Putih itu masih tetap menangis. Namun bukan tangisan kesedihan, rupanya Nia menangis karena sedang berbahagia.

“Baru sadar ya kalau banyak orang yang sayang dan cinta sama kamu? Lah dari dulu ke mana aja?” ucap Ardi. Nia pun membenarkan ucapan Ardi dengan mengangguk dan terus meneteskan air mata.

Ya, meski tak ada pesta, Nia mendapat kejutan ulang tahun dari Ardi serta anak-anaknya berupa kue ulang tahun sederhana. Selain itu, teman-temannya kompak memberi ucapan lewat aplikasi video call bernama Zoom.

nia-ulang-tahun
Foto: Dok. Instagram story Nia Ramadhani

|Baca juga: Nia Ramadhani Bikin Fotografer Kondang Mimisan, Kenapa?

“I fell loved. Thank you! A new way celebrating a birthday,” tulis Nia dalam story-nya.

“Makasih ya semuanya yang sudah sayang dan tulus. Bday girlnya senang banget ini,” ungkap Ardi kepada semua teman-teman Nia yang ikut merayakan. (*)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here