Terus Menangis, Istri Antarkan Glenn Fredly ke Peristirahatan Terakhir

jenazah-glenn-fredly-dari-gereja
Foto: Marianus Harmita/!nsertLive

Setelah keluarga memberikan penghormatan terakhir di Gereja Sumber Kasih, Lebak Bulus, jenazah Glenn Fredly akhirnya diberangkatkan menuju TPU Tanah Kusir, Jakarta Selatan. Tampak sang istri, Mutia Ayu, setia mendampingi ketika peti jenazah dibawa keluar dari gereja.

Mata Mutia tampak sembab. Penyanyi 25 tahun itu juga terus menangis dan mengusap air matanya mengantar mendiang suaminya ke peristirahatan terakhir. Bahkan, saking terpukul dan sedihnya, Mutia Ayu harus digandeng oleh kerabatnya. 

jenazah-glenn-fredly-akan-dimakamkan
Foto: Marianus Harmita/!nsertLive

Baca juga: Diwarnai Isak Tangis, Istri Glenn: Sudah Nggak Sakit Lagi, Ya

Dalam acara tersebut juga terlihat beberapa artis. Di antaranya adalah musisi Tompi dan Aura Kasih. 

Mutia sendiri terlihat setia mendampingi Glenn mulai dirawat hingga dimakamkan. Hal itu diungkapkan oleh pendeta Asachristo Mahodim dari Gereja Protestan Sumber Kasih, Jakarta Selatan.

Asachristo mengatakan, kalau istri Glenn itu setia mendampingi suaminya dari sakit hingga meninggal. “Saya melihat istrinya Glenn (Mutia Ayu) terus mendampingi sampai detik ini,” ucapnya.

Saat disemayamkan di Gereja Protestan Sumber Kasih, Mutia juga selalu berada di sisi Glenn. Bahkan, ia juga sempat menggendong anaknya, Gewa Atlana Syamayim Latuihamallo ketika ibadah pelepasan jenazah sang suami

glenn-fredly-meninggal-dunia-foto
Foto: Dok. Instagram Lambe Turah

“Sudah nggak sakit lagi ya,” kata Mutia berulang kali di depan peti jenazah.

Baca juga: Najwa Shihab Bocorkan Video Glenn Fredly saat Tahan Sakit Luar Biasa

Isak tangis keluarga terdengar ketika melantunkan doa-doa untuk mendiang penyanyi 44 tahun tersebut. Bahkan, mereka juga tampak saling menguatkan dan berpelukan.

Pelantun Januari itu meninggal karena penyakit komplikasi meningitis atau radang selaput otak di Rumah Sakit Setia Mitra Fatmawati, Rabu (8/4) pukul 18.47 WIB. (*)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here