Jadi Tersangka, Vanessa Angel Dapat Keringanan dari Kepolisian

Foto bugil Vanessa Angel
Foto: Dok. Instagram Vanessa Angel

Aktris Vanessa Angel dan suaminya, Febry Ardiansyah atau Bibi, kembali dijemput Satnarkoba Polres Metro Jakarta Barat dari rumahnya di Kompleks Royal Mediterania, Jakarta Barat, Rabu (8/4) kemarin. Vanessa kini ditingkatkan statusnya menjadi tahanan kota atas kepemilikan psikotropika jenis xanax.

Kasat Narkoba Polres Jakarta Barat, Kompol Ronaldo Maradona dalam siaran langsung Instagram Polres Jakarta Barat, Kamis (9/4), mengungkapkan, Vanessa mengosumsi pil xanax lantaran stres.

|Baca juga: 5 Fakta Kasus Narkoba yang Seret Vanessa Angel

Menurut keterangan Vanessa, pil tersebut dibelinya di sebuah apotek di Jawa Timur saat ia masih dalam kasus prostitusi online. Dijelaskan pula, resep yang diambil polisi dari Vanessa sebagai barang bukti, harusnya sudah tidak berada di tangan perempuan 26 tahun itu.

“Jadi resepnya yang diberikan VA pada Maret itu benar. Tapi resep itu kemudian kami cek kepada dokter, seharusnya resep tidak ada di tangan VA, jika sudah ditebus,” jelas Ronaldo.

|Baca juga: Suami Tiba-Tiba Mohon Doa untuk Vanessa Angel, Apa yang Terjadi?

Karena sedang hamil, Vanessa pun diberi keringanan sebagai tahanan kota. Pemain sinetron Heart Series 2 itu pun bersyukur atas keringanan tersebut.

“Saya mengucapkan terima kasih karena telah diberikan keringanan berupa tahanan kota, berhubung saya sedang mengandung. Tentunya tidak mudah melewati situasi seperti ini. Tetapi ada proses hukum yang harus saya hormati dan jalani. Mohon doanya, semoga saya kuat,” ungkap pelantun lagu Indah Cintaku itu.

Sebelumnya, Vanessa dibebaskan karena tes urine-nya dinyatakan negatif dari pil tersebut. Namun statusnya berubah jadi tersangka setelah ada fakta jika ia menjadi pemilik dari barang bukti pil xanax yang ditemukan polisi Maret 2020. Sementara suaminya positif mengonsumsi obat tersebut. (*)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here