5 Fakta Kasus Narkoba yang Seret Vanessa Angel

kasus-narkoba-vanessa-angel-dan-bibi-ardiansyah
Foto: Dok. Instagram Vanessa Angel

Setelah sempat mendekam di penjara akibat kasus prostitusi online, Vanessa Angel harus kembali berurusan dengan pihak kepolisian. Senin (16/3) malam Vanessa ditangkap di rumah barunya oleh petugas dari Polres Jakarta Barat. Berikut ini fakta-fakta ditangkapnya perempuan yang tengah hamil 20 minggu itu:

1. Ditangkap bersama Suami 

Tidak sendiri, kali ini Vanessa ditangkap bersama suaminya, Febri Ardiansyah atau akrab disapa Bibi, dan asistennya. Mereka ditangkap di rumah barunya, di Jalan Diamond, Srengseng, Jakarta Barat, pada Senin (16/3) malam.

“Kemarin malam, tim dari narkoba Polres Metro Jakarta Barat mengamankan tiga orang beriniasial VA, FA dan CL,” kata Kabid Humas Polda Metro Jaya, Kombes Yusri Yunus, Selasa (17/3).

2. Barang Bukti

Aparat kepolisian menemukan barang bukti berupa 20 butir pil Xanax yang masuk dalam katagori psikotropika. “Kami mengamankan 20 butir psikotropika yang diduga dimiliki ketiga orang tersebut,” terang Yusri.

3. Hasil Tes Urine

Hasil tes urine Vanessa dan asistennya CL, dinyatakan negatif narkoba. Sedangkan suaminya, Bibi, positif narkoba. 

“Satu orang positif, yaitu yang laki-laki FA alias BB. Yang pasti VA negatif, sehingga hari ini pulang. VA dan CL itu pulang. Yang BB positif belum,” kata Kapolres Jakbar Audie S Latuheru kepada detikcom, Selasa (17/3).

4. Dikunjungi sang Ayah

Mendengar putrinya ditangkap polisi, ayah Vanessa Angel Doddy Sudrajat, mendatangi Polres Metro Jakarta Barat, pada Selasa (17/3) kemarin. Ia pun mengatakan bahwa keadaan Vanessa baik-baik saja.

“Nanti saja tunggu pihak kepolisian, saya takut salah ngomong. Kandungan Vanessa baik-baik aja, sehat,” kata Doddy saat ditanya awak media.

Baca juga: Tak Tahu Dirinya Hamil, Vanessa Angel Mengaku Sempat Merokok

Ia pun mengabarkan kalau menantunya, Bibi, juga dalam keadaan baik-baik saja. Namun, Doddy tak berani berkomentar lebih lanjut.

5. Vanessa Angel Dipulangkan

Setelah hasil tes urine dinyatakan negatif narkoba, Vanessa dipulangkan pada Selasa (17/3) sekitar pukul 22.15 WIB. Vanessa tampak mengenakan masker dan topi ketika keluar gedung, ia langsung masuk ke dalam mobil. (*)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here