Najwa Shihab Bocorkan Video Glenn Fredly saat Tahan Sakit Luar Biasa

video-terakhir-glenn-fredly-sakit
Foto: Dok. Pri

Kematian Glenn Fredly membawa luka yang begitu dalam bagi industri hiburan Tanah Air. Sejumlah sahabat Glenn pun turut mengucapkan bela sungkawa. Tidak sedikit pula yang menceritakan kenangan manisnya bersama pelantun Januari tersebut.

Salah satunya adalah Najwa Shihab. Melalui Instagram pribadinya, Najwa membagikan video penampilan terakhir Glenn Fredly sebelum meninggal dunia.

Dalam klip berdurasi hampir dua menit tersebut, Glenn melantunkan lagu Rumah Kita. Ia mengenakan kaos dan topi abu-abu. 

Glenn Fredly Tercinta. Sahabat saya, Glenn Fredly berpulang malam ini. Terakhir kami berkontak minggu lalu. Memintanya merekam video ini dan mengajaknya ikut konser musik amal #dirumahaja,” tulis Najwa dalam kolom caption.

 
 
 
 
 
View this post on Instagram
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 

A post shared by Najwa Shihab (@najwashihab) on

Baca juga: Glenn Fredly Punya Anak Pertama, Nama Bayinya Jadi Sorotan!

Meski Glenn mampu membawakan lagu dengan optimal, Najwa baru menyadari kalau sahabatnya tersebut tengah menahan sakit kepala yang luar biasa kala itu. Putri ke dua Quraish Shihab itu pun mengatakan kalau Glenn memang tak pernah ingin mengecewakan orang lain. 

Belakangan saya baru tahu ketika menyanyikan dan membuat video ini Kakak Glenn sedang menahan sakit kepala luar biasa. Tapi dia memang orang yang tidak pernah mau mengecewakan orang lain,” ceritanya. 

Baca juga: RIP, Glenn Fredly Meninggal Dunia. Kabarnya karena Penyakit Ini

Najwa pun akan terus mengenang kebaikan Glenn. Ia bakal menceritakan soal kebaikan hati suami Mutia Ayu itu.

“Video ini adalah rekaman penampilan terakhirnya sebelum berpulang. Terima kasih kakak. Nanti kita cerita soal kakak lagi. Karena cerita soal kebesaran hati kakak terlalu berharga jika tidak dibagi,” pungkasnya. (*)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here