Adik Glenn Fredly Ungkap Pesan Terakhir sang Kakak buat Anak-Istri

pesan terakhir mutia-ayu-dan-glenn-fredly-istri-ziarah
Foto: Dok. Instagram Glenn Fredly

Duka masih dirasakan oleh keluarga setelah hampir satu bulan kepergian Glenn Fredly. Tak terkecuali bagi adik Glenn, Uchie Patty. Ibu tiga anak itu pun menuliskan curahan hatinya di Instagram.

Ia mengunggah foto saat Glenn bersama putrinya, Gewa Atlana Syamayim Latuihamallo dan istrinya, Mutia Ayu. Uchie juga menceritakan kenangannya selama mendampingi Glenn di rumah sakit. Tampaknya Glenn sempat berpesan kepada Uchie soal istri dan anaknya. 

Dear Nona Gewa, Waktu mama Uchie jaga Ayah di rumah sakit, yang Ayah ceritakan adalah bagaimana kamu dan Bunda merupakan berkat terindah yang Tuhan kasih untuk Ayah,” tulis Uchie.

pesan-terakhir-glenn-fredly-untuk-gewa
Foto: Dok. Instagram Uchie Patty

Baca juga: Bungkam saat Glenn Fredly Meninggal, Ini Alasan Dewi Sandra

Uchie Patty juga mengatakan kalau kakaknya itu tidak henti-hentinya mengucapkan terima kasih kepada Tuhan. Bahkan pelantun Terserah itu sampai menangis.

“Ayah ngga henti-hentinya bilang ‘Tuhan baik’ , sampai Ayah nangiiis dan akhirnya mama Uchie ikutan nangis sama Ayah.. ?? ,” tambahnya.

Lebih lanjut, Uchie juga memberikan ucapannya kepada Gewa yang baru saja berusia dua bulan. “Kemarin kamu tambah bulan. Selamat 2 bulan, malaikat kecilnya Ayah, kamu sehat, cepat besar, tambah pintar dan selalu menjadi berkat untuk sekelilingmu. I ❤️ U Ayah menjagamu dari surga.. #RIPBung,” pungkasnya. 

Baca juga: Bikin Haru, 4 Artis Ini Meninggal Saat Anaknya Masih Bayi

Unggahan tersebut langsung dibanjiri komentar warganet. Banyak yang merasa terharu dengan cerita tersebut.

Baca ini air mata langsung netes sendiri….gak tega lihat bayi mungil?,” tulis akun @pebryzio. “Ya TUHAN SEDIH BGT ???,” sahut akun @djali.r.langu. “?????????? seht terus nonaaa sayang .. mamaaa uchie juga pasti ada untuk nonaa,” akun @ennoput menambahkan. (*)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here