Andre Taulany Jarang Unggah Potret Istri di Medsos, Ada Apa?

Foto: Dok. Instagram Erin Taulany

Hampir 15 tahun menjalin biduk rumah tangga, Andre Taulany dan sang istri, Rien Wartia Trigina, sempat diterpa isu perceraian. Namun Andre menjelaskan jika kabar itu tidaklah benar.

“Ya itu gosip lah. Mungkin karena gosip kepingin bikin berita Andre sama istri gitu, karena selama ini berita gue baik-baik terus,” ungkap Andre dalam acara Bareng Boy, Minggu (10/5) lalu.

|Baca juga: Ngebet Beli Mobil Andre Taulany Rp 700 Juta, Ini Alasan Raffi Ahmad

Seiring berjalannya waktu, isu perceraian Andre dengan istrinya berangsur mereda. Menurut pembawa acara Ini Talkshow itu, beritanya menghilang karena memang tak ada bukti yang menunjukkan dirinya sudah berpisah.

So far oke, nggak ada masalah. Akhirnya berhenti sendiri. Memang nggak ada buktinya kan,” ujarnya.

Memang sejak isu tersebut beredar, Andre menjadi lebih selektif mengunggah kehidupan pribadinya di media sosial. Ia pun lebih banyak menggunakan media sosialnya untuk kepentingan bisnis dan promosi konten YouTube-nya.

“Sekarang ini Instagram gue itu sudah lebih private. Jadi gue nggak mau terlalu banyak upload (foto istri). Instagram gue lebih ke bisnis saja,” aku lelaki 45 tahun itu.

|Baca juga: Andre Taulany Pamer Mustang yang Jadi Penghuni Baru Garasinya

Untuk menghindari komentar tak sedap dan juga menjaga privasi, Andre pun kini lebih sering memilih untuk menutup kolom komentar di Instagram saat mengunggah soal keluarganya. Andre juga banyak memfilter komentar netizen di akunnya.

“Untuk keluarga mau lebih gue private. Sampai komen-komennya aja gue off, di-filter semuanya,” tutup Andre. (*)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here