So Sweet! Tamara Bleszynski Dapat ‘Surat Cinta’ di Hari Spesialnya

surat-cinta-tamara-bleszynski
Foto: Dok. Instagram Tamara Bleszynski

Pada 10 Mei lalu diperingati sebagai Hari Ibu Internasional. Tidak sedikit artis yang membagikan ucapan spesialnya untuk sang bunda. Beberapa di antara mereka juga memamerkan kado yang diberikan sang anak di hari tersebut.

Mulai dari lukisan hingga surat berisi ucapan terima kasih. Seperti yang didapat oleh Tamara Bleszynski. Senin (11/5) kemarin, ia membagikan potret surat yang ditulis putra ke duanya, Kenzou, kepadanya.

Melalui surat cinta yang ditulis dengan tinta merah itu, Kenzou mengucapkan betapa ia mencintai sang ibu. Bahkan, buah cinta Tamara dan mantan suaminya, Mike Lewis, tersebut memberikannya julukan sebagai ibu terbaik.

Ibu aku sangat mencintaimu. Terima kasih telah membesarkanku dan terima kasih telah menjadi dirimu senidri, aku mencintaimu. Kamu adalah ibu terbaik yang bisa diminta siapapun,” tulis Kenzou.

Baca juga: Kerap Disindir dengan Ceramah Agama, Ini Kekesalan Tamara Bleszynski

Dalam surat yang dihiasi foto Tamara itu pun, Kenzou mengatakan kalau apa yang dicapainya hingga saat ini tak lepas dari jasa sang bunda. “Aku tidak akan menjadi aku yang sekarang tanpa jasamu. Dan aku harap kamu tahu itu. Aku emncintaimu ibu terbaikku, dari putramu, Kenzou. Selamat hari ibu,” pungkasnya. 

surat-tamara-bleszynski
Foto: Dok. Instagram Tamara Bleszynski

Baca juga: Syarat yang Diajukan Tamara bila Diminta Kembali ke Dunia Hiburan

Potret surat dari Kenzou itu pun menarik perhatian warganet. Banyak yang kagum dengan sikap manis Kenzou.

“Omg kenzou..ka tamara pasti seneng n terharu banget pas baca ini..anw kenzou tulisannya bagus yaa ?,” tulis akun @pioesiya. “Wow keren Kenzou manis sekali nggk terasa ya kenzou bener2 anak yg ber sahaja gbu both ♥️?,” saut akun @idatanjung14.

Senengnya mendapat surat “cinta “dari anak. Semoga @kenzoulionofficial menjadi anak yang membanggakan kedua orangtua …aamiin,” akun @astutibella_ menambahkan. (*)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here