Dicukur Celine Evangelista, Rambut Stefan William Malah Jadi Botak

ulang-tahun-stefan-william
Foto: Dok. Instagram Celine Evangelista

Di rumah saja saat pandemi Covid-19, banyak hal yang semula tak pernah dilakukan, kini jadi bahan coba-coba untuk membunuh rasa bosan. Seperti yang dilakukan oleh artis Celine Evangelista.

Karena tak bisa keluar rumah untuk pergi ke salon, Celine mencoba memotong sendiri rambut Stefan William. Ia bahkan sampai rela membeli alat pencukur rambut lewat online shop.

“Aku lagi pengen berkarya guys. Aku bosen di rumah. Aku pengen mengembangkan hobi yang baru tiba-tiba ini,” ujar Celine dalam vlog terbarunya di kanal YouTube Stefan Celine Family.

Ini untuk kali pertama bagi perempuan 28 tahun itu bereksperimen memotong rambut. Celine mengaku agak takut saat pertama memotong rambut suaminya. Sedikit demi sedikit dia memotong rambut Stefan dengan gunting. Ia pun sempat putus asa karena takut hasilnya akan jelek.

|Baca juga: Celine Evangelista Lakukan Tes Covid-19, Ini Hasilnya!

Tiba saatnya memotong dengan alat pencukur rambut. Pelan-pelan pemain sinetron Catatan Hati Seorang Istri itu memotong bagian bawah ke atas rambut Stefan.

Bismillahirohmanirrohim. Aku ngambang aja motongnya. Aku nggak tahu gimana yang bener,” ungkapnya sambil terus mencukur rambut.

Setelah berusaha cukup keras, rambut Stefan pun terlihat rapi dengan bagian belakang yang sudah menipis dan bagian poni yang masih panjang. Iseng, Celine pun menawari suaminya untuk mencukur habis rambut tersebut.

“Gue males rambut panjang gerah. Nggak papa lah sekali-kali lah. Nggak syuting ini gue pengen lihat botak gimana,” sahut pemain sinetron Anak Langit itu.

|Baca juga: Bikin Heboh Publik, Celine Evangelista Labrak si Tukang Fitnah

stefan-william-botak
Foto: YouTube Stefan Celine Family

Ya, rambut Stefan pun kemudian dipangkas habis. Lelaki 26 tahun itu pun sempat kaget dengan gaya rambut barunya. “Ya Allah, begini ya gue kalau botak. Kayak wajib militer,” akunya.

“Tadi kan aku mandi tuh. Aneh keramasnya kayak gak ada rambut, baru pertama kali udah mau masuk 27 tahun, baru sekali kayak begini. Tapi enak sih, ringan. Jadi kelihatan kayak habis diospek,” jelasnya sambil tertawa. (*)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here