Ngebet Beli Mobil Andre Taulany Rp 700 Juta, Ini Alasan Raffi Ahmad

Raffi Ahmad beli mobil
Foto: Dok. Instagram Andre Taulany

Mengoleksi mobil mewah dan antik jadi daya tarik tersendiri bagi para pecinta otomotif. Itu pula yang dilakukan oleh komedian Andre Taulany. Sejumlah mobil dan motor klasik yang keberadaannya mulai jarang ditemui, berjejer rapi di garasi milik artis 45 tahun itu.

Salah satunya mobil Mini Cooper Morris keluaran tahun 1961 yang berhasil mencuri perhatian Raffi Ahmad saat berkunjung ke kediaman Andre. “Wah ini dia,” seru Raffi sambil mencium kap mobil warna hijau itu seperti terlihat dalam video kanal YouTube Taulany TV.

| Baca juga: Peluk Andre Taulany yang Akhirnya Kembali, Sule: Come On Baby

Mulanya kehadiran suami Nagita Slavina itu hanya untuk membuat konten Podcast dengan Andre. Namun tak disangka, Raffi tiba-tiba berniat untuk membeli salah satu koleksi mobil klasik Andre tersebut.

Lu kalau mau jual (mobil Mini Cooper Morris) kasih gue ya. Ini di YouTube lo kan, gue beli dah sekarang,” ujar Raffi spontan.

Bukan tanpa alasan Raffi langsung tertarik untuk mobil koleksi Andre. Rupanya, itu karena sang anak, Rafathar Malik Ahmad, sangat menginginkan mobil tipe tersebut.

“Kesukaan Rafathar nih. Gara-gara kemarin di London Rafathar liat mobil itu. Terus lagi seneng nonton Mr. Bean juga,” ungkap ayah satu anak itu.

| Baca juga: Andre Taulany Pamer Mustang yang Jadi Penghuni Baru Garasinya

Andre sendiri menganggap permintaan Raffi sebagai candaan belaka. Andre juga tak berniat menjual mobil tersebut. Apalagi itu merupakan mobil kesayangan sang anak, Arkenzy Salmansyah Taulany.

“Raffi suka bercanda orangnya. Gue bukan soal harganya. Ini kalau gue jual, gue nggak bakal dapet lagi. Terus kalau gue kangen gimana? Tanya Kenzy dulu deh,” jawab mantan vokalis band Stinky tersebut.

Tak lama kemudian, Andre kembali dengan menawarkan harga Rp 700 juta untuk mobil klasiknya. Negosiasi pun terjadi, bahkan sebelumnya Raffi sempat menghubungi istri dan anaknya untuk mendapat persetujuan. Sampai pada akhirnya aktor berdarah Sunda itu mengiyakan tawaran Andre.

| Baca juga: Siwon ‘Suju’ Mampir ke Rumah, Raffi Ahmad Sambut dengan Red Carpet

Kini Mini Cooper Morris milik Andre telah berpindah ke tangan ke Raffi. Namun ada yang bersedih di balik kesepakatan tersebut. Dia adalah Kenzy, putra Andre yang sempat menangis di akhir video tersebut. (*)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here