Angelina Jolie Pamer Kekuatannya di Trailer Maleficent: Mistress of Evil

0
26
Foto: Maleficent: Mistress of Evil/Disney

Setelah lebih dari setahun kita ‘digoda’ dengan kabar akan adanya sekuel Maleficent, hari ini Disney akhirnya merilis trailer Maleficent: Mistress of Evil, film kedua dari salah satu tokoh antagonis ikonik Disney.

Mengambil setting beberapa tahun setelah film pertama kemarin, trailer berdurasi hampir satu setengah menit tersebut mengajak kita sedikit melihat rumitnya hubungan antara Maleficent (Angelina Jolie) dan Putri Aurora (Elle Fanning) yang sebentar lagi akan menjadi ratu.

Penasaran seperti apa? Berikut trailer-nya:

Selain Jolie dan Fanning, Maleficent: Mistress of Evil juga menghadirkan bintang-bintang yang lain seperti Chiwetel Ejiofor (Doctor Strange), Ed Skrein (Deadpool), Robert Lindsay (Wimbledon), serta Michelle Pfeiffer (Murder on the Orient Express) sebagai Ratu Ingrith.

Baca juga: Penulis Back to the Future Merespons Lelucon Avengers: Endgame

Tidak hanya itu, film ini juga menghadirkan Harris Dickinson (The Darkest Minds) sebagai Pangeran Phillip, Sam Riley (Pride and Prejudice and Zombies) sebagai Diaval, Imelda Staunton (Pride) sebagai the pixie Knotgrass, Juno Temple (Atonement) sebagai the pixie Thistlewit dan nominator Academy Award Lesley Manville (Phantom Thread) sebagai the pixie Flittle.

Baca juga: Scarlett Johansson Berlatih Ala Atlet Olimpiade untuk Perannya di Marvel

Berbeda dengan sebelumnya yang dikerjakan Robert Stromberg, film kedua ini ditangani oleh sutradara Pirates of the Caribbean: Dead Men Tell No Tales (2017)Joachim Ronning. Sementara naskahnya dikerjakan oleh Linda Woolverton, yang sebelumnya menangani naskah Alice in Wonderland (2010).

Film Maleficent yang dirilis tahun 2014 kemarin, mampu mengumpulkan pemasukan hingga $758 juta. Meski film tersebut sukses menyihir banyak penonton, namun tak cukup mempesona di mata para kritikus film.

Maleficent: Mistress of Evil dijadwalkan akan tayang di layar lebar pada 18 Oktober 2019 (US). (*)