Wah, Tasya Kamila Melahirkan Tepat Setahun Setelah Lulus S2!

0
64
Kamila Berharap
Foto: DokPri-Instagram

Momen yang dinantikan Tasya Kamila dan Randi Bachtiar akhirnya tiba. Senin (13/5) kemarin, bayi laki-laki Tasya akhirnya lahir ke dunia. Kebahagiaan itu dibagikan di media sosial.

Lucunya bayi mungil tersebut, terlihat dalam sebuah potret hitam putih. Arrasya Wardhana Bachtiar, begitulah nama bayi yang lahir dengan berat 3470 gr dan panjang 49 cm.

“Alhamdulillahirabbil’alamin. After a long struggle, 3 days in the hospital fighting for this bundle of joy, we have finally welcomed our precious baby boy. We are so ready to shower him with love 💙💙,” ungkapnya.

Baca juga: Ups, Tasya Kamila Tanggalkan Cincin Pernikahannya

Randi pun membagikan momen bahagia itu di Instagram-nya. Terlihat Randi sedang mencium Tasya yang baru selesai melahirkan.

“Dia berjuang untukmu. Masih begitu kagum dengan betapa kuat fisik dan mentalnya. Alhamdulillahirabbil ‘alamin lahir dengan selamat dan sehat. Assalamualaikum wr. wb. Sekarang kamu bisa memanggilmu “Arrasya Wardhana Bachtiar” selamat datang di dunia. Kami akan selalu mencintaimu,” ungkap Randi.

Baca juga: Diam-diam Tasya Kamila Siap Luncurkan Proyek Baru untuk Indonesia

Rupanya, kelahiran putranya pada tanggal 13 Mei kemarin, juga memiliki nilai kebahagiaan lain bagi Tasya. Pada tanggal dan bulan yang sama, Tasya baru lulus S2 tahun lalu.

kelulusan-s2-tasya
Foto: Dok. Instagram Tasya Kamila

Tasya menempuh pendidikan S2 pada 2016 dan lulus Mei 2018 lalu. Tak lama setelah lulus, yakni pada bulan Agustus 2018 Tasya dan Randi akhirnya melangsungkan pernikahan. Selamat ya, untuk Tasya dan Randi atas kelahiran putranya! (*)