Muncul Spekulasi Soal Nama Anak Meghan Markle

tempat-meghan-markle melahirkan
Foto: Glamour

Kelahiran baby Sussex masih jadi trending topic. Banyak sekali yang penasaran dengan nama anak Meghan Markle dan Pangeran Harry ini. Tak terkecuali om dan tantenya, Pangeran William dan Kate Middleton.

Ditemui di tengah kunjungannya di Cutty Sark, London, Duke dan Duchess of Cambridge itu membagikan sukacitanya atas kelahiran baby Sussex. Pangeran William mengaku sudah tak sabar untuk bertemu sang keponakan.

Baca juga: Membandingkan 3 Foto Ultah Pertama Anak Kate Middleton

Bahkan, putra sulung Pangeran Charles itu melemparkan guyonan akan adiknya yang baru saja jadi ayah itu.

“Aku sangat senang dan bersemangat untuk menyambut adikku ke dalam kelompok kurang tidur, yaitu mengasuh anak,” kata Pangeran William disusul dengan tawa kecilnya.

Baca juga: 2 Bukti Kate Middleton Layak Jadi Ratu Inggris Masa Depan

Senada dengan suaminya, Kate juga sudah tak sabar untuk bertemu dengan putra pertama Duke dan Duchess of Sussex itu.

“Ini adalah waktu yang begitu spesial. Apalagi Louis dan Charlotte baru saja ulang tahun. Ini adalah waktu yang tepat untuk menyambut seorang bayi,” ujar Kate.

Baca juga: Contek 6 Tampilan Berkelas Kate Middleton dengan Gaun Berenda

Ibu tiga anak itu juga bicara soal nama keponakan barunya itu. Ia berharap kedua adik iparnya itu siap dalam menghadapi minggu-minggu awal setelah persalinan.

“Seperti yang William katakan, kami tak sabar ketemu dengannya (putra Meghan-Harry), dan kami penasaran dengan namanya. Ini sangat menyenangkan bagi mereka dan kami berharap yang terbaik. Beberapa minggu ke depan (setelah persalinan) selalu jadi sedikit menakutkan. Jadi kami berharap yang terbaik bagi mereka,” kata alumni University of St Andrews tersebut.

Sementara itu, para penggemar banyak memberikan opsi akan nama anak Meghan Markle. Di antaranya adalah Alexander, James dan Arthur.

Spencer juga jadi salah satu opsi kuat, karena itu adalah nama belakang Putri Diana sebelum menikah. Spencer juga jadi salah satu nama populer di Amerika Serikat. (*)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here