Contek 6 Tampilan Berkelas Kate Middleton dengan Gaun Berenda

gaun-berenda-kate-middleton 5
Foto: Pinterest/People

Wanita 37 tahun ini memang terkenal menyukai detail renda dalam busana yang dikenakannya. Sejumlah gaun berenda ini, jadi pilihan andalannya untuk tampil di berbagai acara.

Bahkan, beberapa di antara gaun tersebut dipakai lebih dari sekali. Busana-busana tersebut, juga terdiri dari berbagai warna dan model yang cantik. Daripada penasaran, yuk intip deretan gaun berenda Kate Middleton. Let’s check this out!

1. Seksi dalam balutan gaun warna tosca

gaun-berenda-kate-middleton
Foto: People/Kate’s Closet

Gaun berwarna tosca dari Jenny Packham ini dikenakan Kate saat menghadiri gala yang digelar British Olympic Association di Royal Albert Hall, Mei 2012. Renda yang menghiasi bagian bahu dan punggung ini memberikan kesan seksi, pada penampilan Duchess of Cambridge tersebut.

Baca juga: Seindah Pelangi! 6 Gaya Kate Middleton dalam Gaun Warna-warni

Kate kembali mengenakan gaun tersebut di acara Tusk Conservation Award, November 2018. Bukan hanya pakaiannya saja, ibu tiga anak itu juga menggenggam clutch yang sama.

2. You look so beautiful in white

gaun-berenda-kate-middleton 1
Foto: Hello Magazine

You look so beautiful in white.” Tampaknya potongan lirik Beautiful in White tersebut cocok untuk menggambarkan penampilan Kate ini ya. Dress putih berenda dari desainer favorit Kate, Alexander McQueen dipilihnya saat menghadiri Royal Ascot Juni 2017 lalu. 

Ia memadankannya dengan anting-anting mutiara yang dipinjamnya dari Ratu Elizabeth, dan sepatu nude dari Gianvito Rossi

3. Super kece

gaun-berenda-kate-middleton 2
Foto: Huffington Post

Kate menghadiri acara makan malam National Portrait Gallery, London  pada Maret 2017 lalu, mengenakan gaun hijau zamrud dari Alice Temperley.

Baca juga: Alasan Khusus Kate-Meghan Kompak Tampil Kalem Saat Bareng Ratu

Gaun berenda itu dipadankannya dengan clutch emas seharga US$ 242 (setara Rp 3,4 juta) dari Wilbur and Gussie, anting-anting keluaran Kiki McDonough seharga US$ 6,652 (setara Rp 94,5 juta), dan high heels dari Jimmy Choo.

4. Elegan dalam balutan dress biru

gaun-kate-middleton-biru
Foto: Kate Middleton Style

Bersama Pangeran William dan Pangeran Harry, Kate Middleton menghadiri acara World Mental Health Day di Istana Buckingham, pada Oktober 2017 lalu. Ia mengenakan midi dress biru dari koleksi musim semi 2017, Temperley London. Cantik bukan?

5. Cantiknya!

gaun-berenda-kate-middleton 3
Foto: Pinterest

Dress berenda Dolce & Gabbana ini dipilih Kate dalam pertemuannya dengan Presiden Tiongkok, Xi Jinping dan istrinya, Madame Peng di Lancaster House, London, Oktober 2015 lalu. Busana ungu tua seharga £1,850 (setara Rp 34,7 juta) itu dipadankannya dengan clutch dan sepatu hak tinggi berwarna senada.

6. Serba nude

gaun-berenda-kate-middleton 4
Foto: Zimbio

Dress berenda warna nude keluaran Alexander McQueen ini, dipilih Kate untuk menghadiri perayaan Diamond Jubilee pada Juni 2012 lalu. Ia memadankannya dengan fascinator dari Jane Taylor dan sepatu hak tinggi LK Bennet. (*)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here