Donita Mantap Berhijab, Bagaimana Respons Suami?

respons adi nugroho foto donita berhijab
Foto: Dok. Instagram Donita/Adi Nugroho

Setelah Cut Meyriska, satu lagi artis yang memutuskan untuk merubah penampilannya. Ya, baru-baru ini Donita memutuskan untuk hijrah. Foto Donita berhijab pun mulai menghiasi laman Instagram pribadinya.

Bismillah ????,” begitu kata Donita, mengiringi foto dirinya dalam balutan hijab warna pink.

View this post on Instagram

A post shared by Donita Nugroho (@donitabhubiy) on

Baca juga: Adu Senyum 8 Artis Bergigi Gingsul, Siapa yang Paling Manis?

Lalu bagaimanakah respons sang suami soal keputusannya ini? Lewat dua buah unggahan di Instagram-nya, Adi mengungkapkan perasaannya setelah istrinya berhijab.

Alhamdulillah.. istri saya @donitabhubiy tambah cantik kan? Setuju ?!? ❤️” tulis Adi dalam kolom caption. 

View this post on Instagram

A post shared by Adi Nugroho ST (@adinugroho_st) on

Baca juga: 7 Nama Anak Artis Ini Kelewat Unik Hingga Bikin Lidah Keseleo

Tak hanya itu, Adi kembali mengunggah foto Donita berhijab dan menyisipkan pujiannya. Ia seakan terpana dengan penampilan istrinya itu.

Ibu dari anak anak saya alias istri tercinta saya @donitabhubiy . Harta akherat ku. . ❤️ kamu sayankku. Hmmm berapa kali lebih cantik ya kalo seperti ini? ☺️ Bismillah,” ujar Adi.

Sementara itu, Donita mengaku suaminya selalu memberikan dukungan padanya untuk menutup aurat. Karena perhatian, kesabaran dan doa Adi-lah ia merasa lebih yakin untuk mengenakan hijab.

Si sabar, si pengertian, si supper ? .. makasih buat doa, perhatian, pengertian, kesabaran dan dukungan buat aku @adinugroho_st ?.. bismillah????,” tulis Donita.

Baca juga: Penampilan Menawan Para Artis yang Berubah Menjadi Putri Disney

Bahkan, dalam sebuah video yang diunggah di akun YouTube Adi Donita Svarga, aktris 30 tahun mengungkapkan peran suaminya di balik keputusan besar itu.

“Suamiku bilang, aku tidak memaksa kamu untuk berhijab, tapi aku sudah mewajibkan kamu. Karena disaat aku tidak mewajibkan, aku yang dosa. Nanti disaat aku ditanya sama Allah, aku bisa bilang aku sudah mewajibkan,” beber Donita. (*)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here