Isyana Sarasvati dan Gamaliel Akhirnya Temui Sang Legenda Disney

0
39
isyana sarasvati dan gamaliel ketemu alan menken
Foto: Dok. Instagram Disney Indonesia

Mimpi jadi nyata! Itulah yang dirasakan penyanyi cantik, Insyana Sarasvati. Pasalnya, ia baru saja ketemu dengan legenda musik idolanya, Alan Menken di Tokyo, Jepang, beberapa waktu lalu.

Alan adalah komposer handal di balik lagu-lagu film Disney yang hits. Salah satunya adalah A Whole New World dari film Aladdin (1992). Pria 69 tahun ini juga bertanggung jawab atas melodi-melodi indah yang mengiringi film The Little Mermaid (1989), Beauty and the Beast (1991), dan Pocahontas (1995). 

Seperti yang diketahui, Isyana berkolaborasi dengan Gamaliel untuk membawakan A Whole New World, menyambut film Aladdin (2019) terbaru. Dari situlah, keduanya diajak Disney Indonesia untuk berjumpa dengan Alan. 

Baca juga: Artis-artis Ini Kenakan Baju yang Sama, Siapa yang Paling Cocok?

Tentu, Isyana merasa sangat beruntung dengan kesempatan yang didapatnya. Ia pun mengunggah foto bersama Alan dan Gamaliel di Instagram pribadinya, Rabu (15/5) kemarin. 

Merasa sangat terhormat dan diberkati karena berkesempatan untuk bertemu laki-laki di balik soundtrack dan musik Disney paling ikonik, yang telah kudengarkan sejak aku kecil, @alanmenken,” tulis Isyana

 
 
 
 
 
View this post on Instagram
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 

A post shared by Isyana Sarasvati (@isyanasarasvati) on

Baca juga: Kompak! 20 Kakak Beradik Artis Ini Berkarir di Bidang Sama

Tak hanya bertemu, Isyana juga berkesempatan untuk mewawancarai Alan. Impian jadi nyata, ya!

Satu suara dengan Isyana, Gamaliel juga merasa bangga bisa bertemu dengan Alan. Bahkan, ia menyebutnya sebagai laki-laki yang membuat masa kecil banyak orang lebih indah. (*)