Kate Middleton Kirim Kado Spesial untuk Anak Meghan Markle

0
100
kado hari kelahiran anak meghan markle dan pangeran harry
Foto: Chris Jackson/Getty Images

Sejak mengumumkan kehamilannya pada Oktober lalu, Meghan Markle telah menerima sejumlah kado untuk sang anak. Mulai dari boneka kanguru dari Gubernur Jenderal Australia, Peter Cosgrove. Hingga yang terbaru, dibawa langsung oleh kakak iparnya, Kate Middleton. 

kado-anak-meghan-markle
Kado dari Gubernur Jenderal Australia, Peter Cosgrove. Foto: Pool/Samir Hussein/WireImage/Canada Hello Magazine

Sebelum menjenguk keponakan barunya, Selasa (14/5) lalu, Kate sempat mengunjungi Bletchley Park. Dalam kesempatan itu, sekumpulan anak sekolah menemui Duchess of Cambridge dan memberikan empat buah boneka. 

Baca juga: Adu Gaya Kate Middleton vs Meghan Markle Pasca Melahirkan

Mereka mengatakan, boneka berbentuk tupai, rubah, burung hantu dan kelinci itu diberikan untuk Archie dan ketiga sepupunya, Pangeran George, Putri Charlotte dan Pangeran Louis. Perempuan 37 tahun itu pun memastikan agar anak-anak dan keponakannya menerima hadiah spesial tersebut.  

“Mereka menyukai hewan liar. Mereka pasti akan menjaganya,” ucap Kate.

Baca juga: Nostalgia 8 Momen Tak Terlupakan di Pernikahan Kate-William

Sementara itu, dalam kunjungan tersebut, Kate juga sempat menceritakan betapa aktifnya Pangeran Louis, yang baru saja berulang tahun yang pertama. 

“Sesaat saja aku membalikkan badan, dan Louis sudah ada di atas seluncuran (prosotan). Aku benar-benar tak tahu dan tak menyangkanya!” ungkap Kate.

kunjungan-kate-middleton di bletchley park
Foto: Karwai Tang/WireImage/Hello Magazine

Hal ini tentu membuat Kate deg-degan. Bagaimana tidak? Jika ia tak menoleh saat itu, mungkin saja putranya jatuh dari prosotan.

Pada Maret lalu, ibu tiga anak itu mengatakan Pangeran Louis sudah aktif merangkak. Dia begitu aktif dan tak henti-hentinya mencoba untuk berdiri.

Baca juga: 2 Bukti Kate Middleton Layak Jadi Ratu Inggris Masa Depan

Kedua kakaknya, Pangeran George dan Putri Charlotte memang terkenal begitu aktif sejak kecil. Mereka sangat menyukai bermain di luar rumah. Bahkan pada satu kesempatan, sang kakek, Pangeran Charles mengaku kewalahan. (*)