Maia Estianty Kena Semprot Gara-gara Ungkapan Budak Dunia

0
133
kekayaan-maia-estianty
Foto: Dok. Instagram Maia Estianty

Kekayaan Maia Estianty memang kini membuatnya hidup sejahtera. Namun sejumlah bisnis skincare, restoran, hingga clothing line yang dimilikinya, tidak didapat dengan mudah.

Musisi 43 tahun ini sudah banyak makan asam garam. Untuk itu, ia kerapkali membagikan nasihatnya lewat Instagram.

Yang terbaru, ia membagikan kata-kata bijaknya soal rezeki. Ia mengandaikan rezeki itu seperti kumis, yang bisa datang dan pergi. Ibu tiga anak itupun menuliskan agara jangan mau jadi budak dunia.

Jangan dibudaki oleh DUNIA… Selamat sahur,” tulis Maia lewat kolom caption. 

View this post on Instagram

A post shared by Maia Estianty (M.E) The Queen (@maiaestiantyreal) on

Baca juga: Adu Gaya Maia Estianty vs Mulan Jameela Saat Liburan di Luar Negeri

Unggahan ini menimbulkan pro dan kontra. Maksud hati memberikan petuah, Maia malah kena semprot dengan komentar sinis netizen.

Ni quotes yg kebutuhan dunianya sdh terkejar.. buat yg masih kesulitan duniawi mikir kyak gitu seolah pasrah😁,” tulis akun @id_masful. “Ibu bisa ber kata seperti itu karna ibu terlahir sudah ber gelimang an harta aja buk buk,” sahut akun @mukhsinaldiano. “Kalo g ngejar dunia..gmn anak2 mau pd makan, byr sekolah, byr listrik, air, belum lg cicilan rumah bund…hikss…😢😢😢,” ujar @yatie_gendut menambahkan.

Baca juga: Bikin Kaget! 8 Seleb ini Langsungkan Pernikahan Diam-diam

Di sisi lain, banyak juga yang mengambil sisi positif dari nasihat Maia. “SETUJU BUNDA…, jadi Kita jgn Terlalu diperbudak oleh UANG.., REJEKI kita sdh masing2 REJEKINYA,” kata akun @diana_puspita8. “Mantappp Bunda cantik,” tulis akun @sugiarti6195 menambahkan. (*)