Meghan Markle Putuskan Boyong Putranya ke Amerika

0
4677
sifat kehidupan anak meghan markle dan pangeran harry ke amerika
Foto: Domic Lipinski/PA/EPA-EFE/Shutterstock

Tidak seperti kebanyakan anggota Royal Family lainnya, Archie Harrison Mountbatten-Windsor adalah keturunan Inggris-Amerika. Kabarnya, anak Meghan Markle itu dijadwalkan segera ke Amerika, setelah ia cukup umur untuk bepergian dengan pesawat.

Dilansir dari Us Weekly, Duchess of Sussex itu ingin memastikan kalau sang putra mengenal sejarah keluarganya sejak dini.

“Untuk Meghan, penting untuk memperkenalkan Archie dengan sejarah keluarganya, sama pentingnya dengan belajar tentang leluhur bangsawan (dari sisi keluarga Pangeran Harry). Jadi dia berencana untuk pergi ke Los Angeles pada waktunya,” kata seorang narasumber kepada Us Weekly

Baca juga: Kehidupan Meghan Markle di Frogmore Cottage Jauh dari Ekspektasi

Seperti yang diketahui, ibu Meghan, Doria Ragland hingga kini tinggal di LA. Istri Pangeran Harry itu juga lahir dan besar di kota tersebut. Untuk itu, tak heran jika nantinya Archie diajarkan banyak tradisi Amerika di masa hidupnya.

Bahkan, hingga kini Meghan dan Pangeran Harry berkeras agar anaknya hidup layaknya keluarga normal. Sehingga keduanya menolak untuk memberikan putranya gelar bangsawan.

“Meghan suka melakukan hal dengan style-nya sendiri. Dia adalah perempuan yang kuat. Dia ingin menggunakan perannya untuk membuat monarki lebih modern,” tambah narasumber tersebut.

Baca juga: Membongkar Arti Nama Anak Meghan Markle dan Pangeran Harry

Ia dan Pangeran Harry memang terkenal suka memilih jalannya sendiri. Misalnya saja, mereka melanggar kebiasaan Royal Family yang selalu memperkenalkan bayinya di hari yang sama setelah melahirkan.

Meghan dan Pangeran Harry menunggu dua hari setelah pengumuman persalinan, dan memperkenalkan Archie di Istana Windsor. Tidak di depan rumah sakit seperti Kate Middleton dan Pangeran William ataupun anggota Royal Family lainnya. (*)