Kate Middleton dan Ratu Elizabeth Kembaran OOTD, Yay or Nay?

0
98
baju ratu elizabeth kembaran persiapan kate middleton jadi ratu
Foto: Marie Claire

Setelah begitu fokus dengan tamannya di RHS Chelsea Flower Show, Duchess of Cambridge menghadiri Buckingham Garden Party, Selasa (21/5) kemarin. Pada kesempatan itu, baju Ratu Elizabeth dan Kate Middleton kembaran, lho!

Ya, keduanya kompak memilih warna pastel untuk menghadiri acara tersebut. Kate Middleton tampil anggun dalam balutan coat dress merah muda dari rumah mode favoritnya, Alexander McQueen.

Ibu tiga anak itu memadukannya dengan fascinator karya Juliette Botterill. Dia melengkapi gayanya dengan anting-anting mutiara milik mendiang Putri Diana. 

baju kate middleton pink di buckingham garden party
Foto: Dominic Lipinski/AFP/Getty/People

Baca juga: Tak Takut Kotor, 3 Anak Kate Middleton Begitu Akrab dengan Alam

Di sisi lain, Ratu Elizabeth tampil dengan model baju khasnya. Coat dress biru muda dipadankan dengan topi dari Rachel Trevor Morgan. Topi tersebut dihiasi dengan bunga merah muda, yang sama dengan warna outfit Kate. Tak lupa, Ratu juga mengenakan anting-anting mutiara lengkap dengan kalungnya. 

baju ratu elizabeth di buckingham garden party
Foto: Dominic Lipinski/AFP/Getty/People

Baca juga: Nostalgia 8 Momen Tak Terlupakan di Pernikahan Kate-William

Pemimpin monarki dan calon ratu Inggris itu memang banyak menghabiskan waktu bersama belakangan ini. Bahkan, mereka terlihat begitu akrab saat mengunjungi taman Back to Nature yang didesain sendiri oleh Kate, Senin (20/5).

kate-middleton-dan-ratu-elizabeth
Foto: REX/Shutterstock

Baca juga: 2 Bukti Kate Middleton Layak Jadi Ratu Inggris Masa Depan

Sementara itu, dilansir dari PeopleBuckingham Garden Party ini sudah digelar sejak 1860-an sebagai bentuk penghargaan dan rasa terima kasih kepada layanan publik. Setidaknya 27.000 cangkir teh, 20.000 sandwich dan 20.000 potong kue disajikan selama acara ini berlangsung.

Para tamu yang diundang juga harus mengenakan busana yang telah ditentukan. Untuk pria biasanya mereka mengenakan morning dress (jas, rompi, kemeja dasi dan celana, seperti yang dikenakan Pangeran William).

Sedangkan untuk tamu perempuan, mengenakan dress yang dilengkapi dengan aksesoris atau fascinator. Ini bukanlah pesta taman satu-satunya yang akan digelar. Perayaan berikutnya dilangsungkan pada 29 Mei dan 3 Juli mendatang. (*)