Syahrini dan Luna Maya Sepanggung, Melaney Ricardo: Emosi Melihatnya

melaney ricardo dan luna maya
Foto: Tempo/Dok. Instagram Melaney Ricardo

Seperti diketahui, Melaney Ricardo dan Luna Maya memang memiliki hubungan persahabatan yang erat. Keduanya selalu memberi dukungan kepada satu sama lain.

Seperti yang diketahui, Luna Maya beberapa hari lalu mengisi acara yang sama dengan Syahrini. Tahu hal tersebut, Melaney merasa emosi.

“Saya emosi melihatnya. Karena tahu enggak kenapa saya marah? Karena segitu banyak artis kok gue enggak diundang ya,” kata Melaney seperti dilansir dari Liputan6.

Baca juga: 10 Potret Bahagia Luna Maya dengan Sahabat Sukses Bikin Baper

Meski begitu istri Tyson James Lynch ini mendukung sang sahabat untuk rukun dengan Syahrini.

“Oke-oke aja, segala sesuatu yang baik, yang rukun harus selalu di-support, apalagi ini kan bulan baik. Mungkin segala sesuatu yang sebelumnya renggang bisa mendekat, di bulan yang baik, supaya pahalanya juga berlipat ganda,” ujar Melaney.

Baca juga: Adu Gaya Cetar Luna Maya vs Syahrini Saat Manggung Bareng

Dilansir dari !nsertLiveMelaney mengatakan kalau dia menghargai privasi sang sahabat. Bahkan menurut Melaney, Luna sendiri tidak selalu menceritakan hubungannya dengan Syahrini kepada sang sahabat.

“Enggak, kalau kita cuma sharing mengenai hal-hal yang di permukaan. Karena dalam pertemanan kan kita lima-limanya artis, artinya ada batas-batas yang nggak mau crossing the line, kan itu privasi setiap orang,” pungkas Melaney. (*)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here