Kehidupan Meghan Markle di Frogmore Cottage Jauh dari Ekspektasi

0
107
sifat kehidupan anak meghan markle dan pangeran harry ke amerika
Foto: Domic Lipinski/PA/EPA-EFE/Shutterstock

Apa yang terbesit di benak kalian saat mendengar kata Royal Family? Tiara, fasilitas terbaik dan lain sebagainya. Pada intinya, hidup serba ada dan banyak staf yang siap membantu. Tapi tampaknya, ini tidak sepenuhnya berlaku dalam kehidupan Meghan Markle dan Pangeran Harry.

Sejak pindah ke Frogmore Cottage beberapa waktu lalu, Pangeran Harry dan Meghan Markle tidak bergantung pada bantuan para staf. Mereka malah menjalani kehidupan senormal mungkin.

“Mereka (Meghan dan Pangeran Harry) belum juga mempekerjakan pengasuh bayi, chef ataupun staf di rumah barunya,” ungkap wartawan kerajaan, Katie Nicholl kepada Grazia

Baca juga: Nostalgia 8 Momen Tak Terlupakan di Pernikahan Kate-William

Tentu saja, kini beban Meghan berkurang dengan kehadiran sang bunda, Doria Ragland di Frogmore. Seorang narasumber mengatakan, peran Doria sangatlah penting di masa-masa ini.

Terlebih minggu-minggu pertama setelah persalinan, jadi momen yang melelahkan. Bahkan, Pangeran Harry sempat mengatakan jam tidurnya mulai berkurang drastis setelah kelahiran Archie.

“Aku sangat bangga kepada istriku, dan seperti setiap ayah dan orangtua katakan, bayimu sangatlah menakjubkan. Tapi bayi mungilku ini, aku siap mati untuknya. Aku sangat bahagia,” pungkas Pangeran Harry(*)