Aktor dan Model Kim Min Seung Meninggal Dunia Secara Mengejutkan

Foto: Soompi

Kabar mengejutkan datang dari industri hiburan Korea Selatan. Model sekaligus aktor, Kim Min Seung meninggal dunia secara tiba-tiba.

Dikutip dari Soompi, aktor berusia 48 tahun tersebut meninggal pada Minggu (20/5) kemarin. Acara pemakamannya dilaksanakan di sebuah rumah sakit di Suwon, dan dihadiri keluarga, kerabat dan teman-teman dekatnya, pada Selasa (22/5) kemarin.

Kim dimakamkan di Forest of Tranquility Cemetery di Yongin, Korea Selatan.

Baca juga: BTS Kalahkah Justin Bieber di Billboard Music Awards 2018

Kim Min Seung memulai karirnya di industri hiburan sebagai model, di tahun 1994, dan berhasil menang di GV2 dan Basic Model Award. Pada Adieu Fashion Festival 1995, Kim menang Rookie Award bersama dengan Lee Seo Jin.

Tak hanya di dunia model, Kim melebarkan sayapnya ke dunia akting dengan membintangi beberapa film seperti Battlefield Heroes (2011), Pain (2011), Top Star (2013) dan Mission: Steal the Top Star (2015). Tak hanya film, Kim juga membintangi drama Mask (2015), bersama dengan Ju Ji Hoon, Soo Ae dan Yeon Jung Hoon.

Baca juga: Jawaban Angga Picu Drama Baru ‘Sayur Lodeh’ dengan Dewi Perssik

Dari semua karyanya itu, Kim paling dikenal karena perannya di Battlefield Heroes. Dimana dia muncul sebagai seorang jenderal, asisten dari peran yang dimainkan aktor kenamaan Reu Seung Ryong. Aktingnya di film Mission: Steal the Top Star sebagai bos dari gangster, juga memperoleh sambutan baik.

Semoga beristirahat dalam damai.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here