Kondisi Terkini Khloe Kardashian Pasca Operasi Kanker Kulit

Foto: Dok. Instagram

Baru-baru ini Khloe Kardashian mengungkap kondisinya pasca operasi tumor di pipi kirinya. Bintang reality show The Kardashians itu ternyata baru mengetahui bila benjolan di pipinya itu adalah Melanoma.

Dialnsir dari alodokter, Melanoma merupakan kanker kulit yang berkembang dari melanosit. Kanker jenis ini selain muncul di permukaan kulit, juga bisa muncul di bagian mata. Dalam kasus Khloe Kardashian, melanoma tumbuh di pipinya.

Hal tersebut dilampirkan dalam teaser The Kardashians yang akan tayang di episode berikutnya. Wanita 38 tahun itu memberi tahu tampilan hasil operasinya kepada publik untuk pertama kali.

Dalam foto pasca operasi, Khloe memperlihatkan bagian pipinya yang telah dijahit. Seorang dokter tampak membantunya dengan mengukur panjang jahitan yang menunjukan angka 4 cm.

Meski telah ditangani dengan baik, Khloe mengungkapkan ketakutannya tentang penyakitnya ini. Ia mengaku meski operasinya sukses, melanoma adalah penyakit yang berbahaya.

“Melanoma mematikan. Ternyata ini jauh lebih serius dari apa yang saya perkirakan,” ucap Khloe.

Ini bukanlah operasi pertama Khloe menghadapi melanoma. Sebelumnya ia pernah menjalani operasi pada bagian punggung saat dirinya berusia 19 tahun.

|Baca Juga: Alasan Khloe Kardashian Maafkan Tristan Thompson Meski Diselingkuhi Berkali-Kali

Pada Oktober 2022 lalu, ibu dua anak itu mengabarkan kepada penggemar bila ia harus melakukan operasi saat pipinya timbul benjolan. Ternyata setelah diperiksa itu adalah melanoma.

|Baca Juga: Khloe Kardashian Ungkap Wajah Bayinya yang Lahir Lewat Ibu Pengganti

Tentu saja berita ini mengejutkan seluruh keluarganya. Dalam cuplikan reality show-nya, sang ibu, Kris Jenner berbagi perasaannya mendengar berita itu. Ia prihatin dengan apa yang dilalui Khloe selama ini.

“Di wajahnya ini sangat memprihatinkan,” ucap Kris.

Sementara saudarinya, Kendall dan Kylie Jenner juga mengungkap rasa sedihnya mendengar hal ini.

“Dia menjadi susah tidur. Dia telah kehilangan banyak berat badan akhir-akhir ini,” kata Kendall.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here