6 Film dan Series Indonesia Tentang Perselingkuhan. Awas Bikin Trust Issue!

Foto: Dok. WeTV/Imdb

Beberapa waktu lalu, publik kerap dihebohkan dengan berita perselingkuhan yang dilakukan oleh sejumlah public figure. Tentu saja hal ini membuat netizen menjadi trust issue dan lebih berhati-hati untuk memilih pasangan hidup.

Tapi di lain sisi, ternyata perselingkuhan menjadi tema yang laris saat diangkat menjadi alur cerita film maupun drama. Berikut beberapa rekomendasi film dan drama tentang perselingkuhan,

  1. Supernova: Ksatria, Putri dan Bintang Jatuh (2014)
Foto: Dok. Imdb

Film yang dibintangi oleh Raline Shah dan Herjunot Ali ini menceritakan tentang Rana dan Ferre yang terlibat cinta terlarang. Benih-benih asmara timbul saat Rana mewawancarai Ferre, padahal Rana sendiri telah memiliki suami bernama Arwin. Hubungan ketiganya menjadi rumit saat Rana dan Ferre makin terang-terangan menunjukan perasaannya satu sama lain.

  1. Wedding Agreement (2019)
Foto: Dok. Imdb

Drama yang buat heboh ini mengisahkan Bian (Refal Hady) serta Tari (Indah Permatasari) yang menikah karena terpaksa. Keduanya menandatangi perjanjian pernikahan yang isinya tentang perceraian setelah satu tahun menikah.

Rumah tangga Tari dan Bian diwarnai oleh perselingkuhan, karena rupanya Bian menjalin hubungan dengan kekasihnya Sarah (Aghiny Haque).

|Baca Juga: 5 Film Keluarga Indonesia yang Pas Ditonton saat Libur Hari Raya

  1. Remember When (2014)
Foto: Dok. Imdb

Film ini berpusat kepada kisah Freya (Michelle Ziudith) yang menjalin hubungan dengan Moses (Miqdad Addausy) yang ternyata tidak membuatnya bahagia. Freya sendiri justru iri dengan hubungan temannya Gia (Stella Cornelia) dan Adrian (Maxime Bouttier).

Tak disangka, Freya justru menjadi dekat dengan Adrian. Padahal masing-masing dari mereka telah memiliki pasangan.

  1. Selesai (2016)
Foto: Dok. Imdb

Film ini mengisahkan kehidupan rumah tangga Broto (Gading Marten) dan Ayu (Ariel Tatum) yang penuh dengan masalah. Salah satu hal yang membuatnya makin rumit adalah pengkhianatan Broto dengan Anya (Anya Geraldine).

  1. Noktah Merah Perkawinan (2022)
Foto: Dok. Imdb

Berkisah tentang kehidupan suami istri Gilang Priambodo (Oka Antara) dan Ambarwati (Marsha Timothy) yang awalnya sangat harmonis. Namun lama kelamaan hubungan mereka menjadi penuh intrik, sampai pada akhirnya Gilang menjadi dekat dengan Yulinar (Sheila Dara). Keduanya menjadi akrab dan mengancam keutuhan rumah tangga Gilang dan Ambarwati.

|Baca Juga: 5 Film Animasi Populer yang Pakai Suara Selena Gomez. Sudah Pernah Nonton?

  1. Layangan Putus (2021)
Foto: Dok. Imdb

Serial yang menghebohkan Indonesia ini dibintangi oleh Putri Marino, Reza Rahardian dan Anya Geraldine. Layangan putus mengisahkan kehidupan pernikahan Aris dan Kinan yang mengalami masalah karena hadirnya orang ketiga, Kinan.

Aris dan Lidya diam-diam menjalin hubungan terlarang yang membuat Kinan mempertimbangkan kembali rumah tangganya.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here