5 Film Animasi Populer yang Pakai Suara Selena Gomez. Sudah Pernah Nonton?

Terkenal karena kecantikan dan suara yang merdu, Selena Gomez merupakan salah satu artis wanita populer saat ini. Segala bidang ia telah tekuni mulai dari tarik suara, akting hingga bisnis. Dimana ia mendirikan brand make up miliknya sendiri yang bernama Rare Beauty.

Nah ternyata, selain beberapa bidang di atas pelantun Same Old Love itu juga menekuni bidang lain loh. Yaitu bidang pengisi suara atau dubber. Bukan hanya untuk iseng, faktanya ada banyak film animasi yang mendapuk mantan kekasih Justin Bieber ini untuk menjadi dubber.

Ini dia 5 film yang dibintangi Selena Gomez selama menjadi dubber!

  1. Horton Hears a Who
Foto: Dok. Imdb

Dalam film yang tayang pada 2008 ini, Selana berperan sebagai Helga McDodd yang merupakan salah satu anak perempuan dari Mayor pemimpin Whoville. Di film ini bintang Only Murders in the Building itu memang hanya mendapat peran kecil saja. Namun ini merupakan debut pertamanya menjadi seorang pengisi suara.

Horton Hears a Who bercerita tentang seekor gajah bernama Horton yang mampu mendengar suara-suara dari Who, penduduk di Whoville yang lebih kecil daripada debu. Horton berusaha melindungi Whoville dari para tetangganya yang tidak percaya bahwa mereka ada.

|Baca Juga: Tragis! Aktris Film Frozen Jepang Tewas di Lantai 14. Bunuh Diri?

  1. Arthur and the Revenge of Maltazard
Foto: Dok. Imdb

Berbeda dari film sebelumnya, dalam film yang rilis tahun 2009 ini Selena berkesempatan untuk menjadi pengisi suara dari salah satu pemeran utama. Ia mengisi suara Princess Selenia dalam versi Inggris dari film ini. Ia menggantikan Madonna yang sebelumnya mengisi suara Princess Selenia dalam film pertamanya, Arthur and the Invisibles.

Menceritakan tentang Arthur yang kembali ke dunia Minimoys bersama sang nenek untuk menemui kakeknya. Mendengar ini, Maltazard kemudian merencanakan pembalasan dendam terhadap Arthur. Setelah sebelumnya ia dikalahkan di film pertama.

  1. Arthur 3: The War of the Two Worlds
Foto: Dok. Imdb

Melanjutkan perjalanannya sebagai Princess Selenia, ceritanya masih berpusat untuk melawan musuh yang sama. Arthur diminta para Minimoys untuk menyelamatkan mereka dari sebuah bahaya. Namun ternyata itu semua hanyalah jebakan dari Maltazard agar ia dapat pergi ke dunia manusia. Dengan begitu ia dapat dengan mudah mengalahkan Arthur dan menguasai dunia. Film ini merupakan film animasi ketiga yang dibintangi Selena Gomez.

  1. Hotel Transylvania
Foto: Dok. Imdb

Selena Gomez mendapat kesempatan untuk mengisi suara salah satu pemeran utama lagi dalam seri film Hotel Transylvania. Dari film pertama, ia telah dipercayai untuk mengisi suara peran utama wanita dalam film itu, Mavis Dracula.

Film ini berpusat pada kehidupan seorang manusia biasa yang bernama Johnny yang kebetulan menemukan hotel milik Dracula. Ia kemudian jatuh cinta kepada Mavis dan menjadi bagian dari keluarga Dracula tersebut. Dari beberapa seri film, film pendek dan seri animasi semua berpusat pada kehidupan Johnny setelah menjadi bagian dari keluarga Dracula.

|Baca Juga: Ini Penyebab Meninggalnya Nurhasanah, Pengisi Suara Doraemon

  1. Dolittle
Foto: Dok. Imdb

Pada film yang tayang pada tahun 2020 ini, sahabat Taylor Swift itu berperan sebagai Betsy. Film ini menceritakan tentang dokter hewan yang tak lagi memiliki semangat hidup setelah kematian istrinya, bernama dr. John Dolittle. Namun saat ratu sakit parah ia diminta untuk pergi ke sebuah pulau mitos untuk mendapatkan obat sang ratu. Ditemani dengan berbagai makhluk nyentrik, ia mulai berpetualang ke pulai mitos tersebut.

Betsy yang diperankan Selena Gomez merupakan seekor jerapah yang juga menjadi bagian dari kelompok petualangan dr. John Dolittle.

Nah itu dia 5 film animasi yang dibintangi Selena Gomez sebagai seorang dubber. Gimana kalian sudah nonton semuanya? *via/ika

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here