Khloe Kardashian Ungkap Wajah Bayinya yang Lahir Lewat Ibu Pengganti

Foto: Dok. Instagram @khloekardashian

Meski sudah cukup lama berpisah, hubungan Khloe Kardashian dengan mantan suaminya, Tristan Thompson nampaknya masih berjalan dengan baik. Selebriti 32 tahun itu baru-baru ini mengucapkan selamat ulang tahun untuk mantannya itu di Instagram pribadinya pada Senin (13/3) lalu.

Dalam postingan Khloe, dirinya mengunggah beberapa foto kebersamaan Tristan dengan anak-anaknya. Tak ketinggalan, wajah bayi laki-laki mereka yang lahir dari ibu pengganti juga diungkapkannya dalam postingan itu.

Terlihat Tristan tengah bermain dengan putrinya True (4), sebagai ayah dan anak, keduanya terlihat bahagia bersama. Atlet basket itu juga terlihat sangat menyayangi bayi laki-lakinya yang sampai sekarang namanya belum pernah mereka ungkapkan.

|Baca Juga: Alasan Khloe Kardashian Maafkan Tristan Thompson Meski Diselingkuhi Berkali-Kali

Foto: Dok. Instagram @khloekardashian

Terlepas dari segala kontroversi mengenai pernikahannya dulu, Khloe secara terang-terangan memuji Tristan sebagai ayah terbaik untuk anak-anaknya.

“Selamat ulang tahun @realtristan13. Anda benar-benar ayah, saudara laki-laki & paman terbaik. Cinta, perhatian, tarian konyol, pelukan, tumpangan mobil, ritual waktu tidur, cara Anda tampil untuk mereka,” tulis Khloe dalam caption.

Saudara Kim Kardashian itu kemudian menuliskan pesan yang mengarah ke sifat Tristan selama mereka menikah. Ibu dua anak itu berharap agar mantannya bisa berubah dan memiliki kehidupan yang lebih baik lagi di masa depan.

“Semua hal di atas berarti lebih dari yang pernah Anda ketahui bagi keluarga kecil Anda. Harapan ulang tahun saya untuk Anda adalah agar Anda terus mendambakan perubahan, penyembuhan, dan transformasi,” imbuhnya.

|Baca Juga: Khloe Kardashian Diselingkuhi Berkali-Kali. Kris Jenner: Aku Sakit Hati Melihatnya

Khloe sendiri juga menuliskan ucapan manis yang merujuk kepada ibu Tristan, Andrea Thompson yang baru saja meninggal karena serangan jantung.

“Jadilah kuat, baik hati, sabar, bebas. Teruslah Buat jiwamu dan ibumu bangga. Selamat ulang tahun, sayang ayah,”tutupnya.

Sudah menjadi rahasia umum bila pebasket itu pernah berselingkuh dari Khloe bahkan sampai memiliki anak dari hubungan gelapnya dengan wanita lain. Oleh sebab itu, keduanya memutuskan untuk berpisah dan menjalani hidup masing-masing sampai detik ini. (*)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here