Jangan Terlena! Begini Ciri-Ciri Pria Love Bombing Waktu PDKT

0
Foto: Dok. Pexels

Tak bisa dipungkiri bahwa wanita akan jatuh cinta kepada pria yang memberikan banyak perhatian dan cinta. Namun sayangnya, tak semua sadar bahwa tindakan itu kadang dilakukan demi bisa mengendalikan orang tersebut atau istilah gaulnya, Love Bombing.

Love Bombing sering digunakan oleh seseorang yang suka mengontrol, narsis dan kasar. Tak hanya itu, tindakan ini juga rentan bikin sakit hati.

Ciri-ciri ini bisa kamu ketahui untuk terhindar dari jerat pria Love Bombing, diantaranya

1. Memberi Banyak Perhatian

Pria yang Love Bombing akan menjadikanmu prioritas dalam hidup. Menempatkan kamu sebagai bagian terpentingnya di dunia. Kadang hal ini dianggap wajar, namun kamu harus siap jika dia menginginkan lebih banyak perhatian darimu.

2. Bersikap Manipulatif

Dia akan berusaha menarik perhatian dan kasih sayangmu agar tidak terbagi dengan yang lain. Bahkan mereka tak segan untuk berbicara hal yang tidak ‘benar’ kepadamu agar kamu selalu mendengarkan saran atau perkataan mereka. mengatakan banyak hal yang

Ini adalah bentuk manipulasi untuk membuat kamu memihak mereka.

|Baca Juga: 5 Cara Mengekspresikan Perasaan kepada Pasangan, Tak Selalu dengan Kata-Kata

3. Ingin bersamamu sepanjang waktu

Kamu tidak akan diberikan ruang untuk menghabiskan waktu dengan teman atau keluarga. Sebab para pria Love Bombing akan mengandalkan banyak rayuan agar kamu mau menemaninya sepanjang waktu. Kamu akan merasa terkekang dengan sifatnya yang ingin bersama kamu 24/7. Ia selalu menyanjung berlebihan dan seringkali ingin menghabiskan banyak waktu bersama. Ini bukan pertanda baik.

4. Selalu Posesif

Pun ketika kamu berhasil untuk keluar dengan teman-teman, dan tidak bersamanya dalam waktu yang lama. Pria tipe itu akan menjadi posesif. Dengan terus menerus memantau aktivitas mu lewat sosial media. Apalagi jika dia sudah merengek meminta kata sandi dari semua media sosial atau akun whatsapp. Ngeri bukan!

|Baca Juga: Perhatikan! Ini Sinyal yang Dirasakan Tubuhmu saat Jatuh Cinta

5. Tidak Menghargai Privasimu

Pria Love Bombing cenderung kesal atau mendiamkan kamu jika kamu ingin punya waktu sendiri bertemu dengan teman atau keluarga tanpa mereka.

Kamu akan dipaksa untuk mengajaknya dalam setiap kegiatanmu. Mendobrak batasan adalah strategi yang digunakan pelaku Love Bombing untuk menarik kamu ke dunia mereka.

Kamu akan melihat mereka kesal sehingga kamu tidak ingin menghabiskan waktu bersama keluarga atau temanmu.

6. Membuat Kamu Merasa Bersalah

Pelaku Love Bombing selalu mencoba membuat kamu percaya bahwa kamu bertanggung jawab atas perilaku mereka yang buruk. Jangan sampai terlena ya. *pad

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here