5 Cara Mengekspresikan Perasaan kepada Pasangan, Tak Selalu dengan Kata-Kata

Ada banyak cara untuk mengekspresikan perasaan sayang kepada pasangan, tak selalu pakai kata-kata. Dengan melakukannya, kamu dapat memperkuat hubungan percintaanmu dengan si doi.

Mengekspresikan perasaan juga dapat menjadi salah satu cara yang baik untuk memahami dan mengidentifikasi perasaan cinta.

Mengungkapkan perasaan tidak melulu dilakukan secara verbal atau dengan kata-kata manis. Kamu juga bisa mengekspresikannya melalui tindakan.

Berikut beberapa cara yang dapat dilakukan untuk mengekspresikan perasaan kepada pasangan.

|Baca Juga: 11 Fakta Unik Perempuan yang Mungkin Belum Kamu Ketahui

1. Mendengarkan

Dok. Thinsktock/rez-art

Dilansir dari Psychcentral, langkah pertama yang mudah dan dapat dilakukan untuk mengekspresikan perasaan adalah dengan mendengarkan. Cara ini mungkin terlihat sepele tetapi sebenarnya tidak mudah dilakukan.

Cobalah mendengarkan dan memperhatikan cerita pasangan dengan sungguh-sungguh. Caranya dengan tidak melihat atau memainkan ponsel dan tidak memotong dia saat sedang berbicara.

2. Memberikan hadiah

Dok. Shutterstock.com/id/g/theshotsco

Tidak selalu harus menunggu si dia berulang tahun atau ada momen khusus, kamu juga dapat memberikan hadiah untuk mengekspresikan rasa sayang.

Barang yang diberikan pun tidak perlu mewah, bisa berupa makanan atau minuman yang ia sukai, bunga, atau sesuatu yang sedang ia butuhkan.

3.Menghabiskan waktu bersama

Dok. BBS

Menghabiskan waktu berkualitas bersama dengan orang tersayang juga merupakan cara mengekspresikan perasaan cintamu. Siapa yang tidak mau menghabiskan waktu bersama orang terkasih sepanjang hari.

Nah, saat seseorang memberi banyak perhatian penuh atau meluangkan waktu dengan Anda, itu menandakan bahwa Anda adalah prioritasnya.

4. Sentuhan

Dok. shutterstock.com/id/g/Chankowet

Cara mengekspresikan perasaan kepada pasangan juga dapat dilakukan melakukan sentuhan fisik. Anda dapat memberikan sentuhan fisik sederhana seperti menggandeng tangan saat berjalan dengannya.

5. Aktif bertindak

Dok. unsplash.com/Becca Tapert

Melakukan suatu tindakan yang baik dan bermanfaat juga merupakan cara menunjukkan perasaan sayang.

Contohnya seperti melakukan pekerjaan rumah atau membuat sarapan. Hal tersebut menunjukkan bahwa kamu sangat penting baginya. *emy/ika

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here