Tak Hanya Film Action, Ini 5 Film Romantis yang Dibintangi Tom Cruise

Foto: Dok. HDQwalls

Tom Cruise merupakan salah satu aktor yang terkenal berkat perannya dalam film action. Apalagi ia sering kali melakukan adegan berbahaya tanpa menggunakan pemeran pengganti maupun CG.

Tapi walaupun begitu Tom Cruise juga jago dalam melelehkan hati wanita, lho. Terbukti dengan perannya dalam berbagai film romantis yang pernah ia bintangi sebelumnya. Faktanya, pada awal karirnya bintang Mission Impossible itu beberapa kali membintangi film romantis yang sukses di pasaran.

Berikut 5 film romance yang dibintangi Tom Cruise dan sayang untuk dilewatkan:

Cocktail

Foto: Dok.Imdb

Cocktail merupakan film yang rilis pada tahun 1988 dan merupakan salah satu film romantis paling terkenal yang dibintangi Tom Cruise. Dimana dalam film ini ia menjajal peran sebagai seorang bartender tampan yang digilai banyak sekali wanita. Bila dilihat kembali saat ini, mungkin jalan cerita seperti ini sudah mainstream, klise dan ketinggalan jaman. Namun tak ada salahnya melihat penampilan lembut dari aktor yang dikenal dengan adegan berbahayanya itu saat ia menaklukkan wanita dalam sekali kedip.

|Baca Juga: Menakjubkan! Tom Cruise Akan Syuting Film di Luar Angkasa

Jerry Maguire

Foto: Dok.Imdb

Film ini disebut-sebut merupakan film romance terbaik yang pernah dibintangi oleh Tom Cruise. Sebab berkat film ini, Cruise mampu mendaki jalannya untuk menjadi salah satu bintang besar Hollywood.

Berperan sebagai seorang agen atlet yang tengah mengalami krisis setelah memiliki kehidupan nyaris sempurna sebelumnya, Cruise sukses membawa penonton masuk ke dalam cerita film ini. saat tengah terpuruk, ia kemudian bertemu dengan cinta sejatinya dan berusaha membangun kehidupannya lagi. Berkat perannya di sini, Tom Cruise berhasil mendapatkan nominasi Oscar keduanya.

Legend

Foto: Dok.Imdb

Berbeda dari dua film sebelumnya, dalam film romantis ini dimasukkan unsur fantasi yang kental di dalamnya. Tom Cruise memiliki misi untuk menghentikan kekuatan jahat yang akan segera menyerang bumi. Tak hanya itu, dibarengi dengan misi sulit itu ia harus menemukan gadis yang ia cintai dan ingin dinikahinya.

Keunggulan film ini merupakan CGI atau efek spesial yang digunakan dalam Legend. Dimana kala itu efek spesial belumlah secanggih sekarang, namun Legend mampu membuatnya dengan sangat epik sehingga disebut mengungguli film-film dengan CGI yang lain.

Vanilla Sky

Foto: Dok.Imdb

Biasanya berperan sebagai lelaki baik-baik, dalam Vanilla Sky ini ia malah dituntut menjadi lelaki playboy. Dimana ia memikat hati dua gadis dalam film tersebut yang diperankan Penelope Cruz dan juga Cameron Diaz. Namun hidupnya harus berubah berantakan setelah ia mengalami sebuah kecelakaan mobil.

Yang unik dari film ini merupakan cara penyampaian ceritanya. Dimana cerita atau plot dalam film ini tidak disampaikan secara urut. Melainkan secara acak.

|Baca Juga: Top Gun: Maverick Jadi Film Terlaris Sepanjang Masa, Tom Cruise Rayakan Bareng Jeff Bezos

Losin’ It

Foto: Dok.Imdb

Tak jauh beda dari aktor-aktor muda sekarang. Tom muda juga pernah membintangi film romansa remaja, layaknya Losin’ It ini. Film ini berpusat pada kehidupan Tom sebagai seorang remaja dan juga ketiga temannya yang hobi mengadakan pesta. Keempatnya kemudian memutuskan untuk pergi keluar kota. Dengan tujuan untuk mencari teman kencan yang bisa menemani mereka.

Ini merupakan film yang dibintangi Tom Cruise saat ia masih baru menginjakkan kaki ke dunia akting. Walaupun begitu, ia telah memperlihatkan bakat yang menjanjikan.

Itulah 5 film romance yang pernah dibintangi oleh Tom Cruise. Bagaimana, tertarik menonton? *via/ika

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here