Beri Ucapan Manis saat Ultah Zaskia Gotik, Sirajuddin Malah Dikritik

Ultah Zaskia Gotik melahirkan jenis-kelamin-bayi-zaskia-gotik-perempuan-1
Zaskia Gotik dan Sirajuddin. Foto: Vamos Fotografia

Selasa, 27 April 2021 kemarin menjadi salah satu hari bahagia bagi pedangdut Zaskia Gotik. Pasalnya, ia mendapat kejutan ulang tahun dari sang suami Sirajuddin Mahmud Sabang dan putri sambungnya, Aqila Ramadhani. Momen ultah Zaskia Gotik itu pun diabadikan dalam beberapa potret dan video, yang kemudian diunggah di laman Instagram-nya.

Meski hanya dirayakan secara sederhana dengan keluarga inti, tapi kebahagiaan tak bisa disembunyikan dari wajah pedangdut berusia 31 tahun itu. Hal itu terlihat jelas dari video yang menangkap momen saat Zaskia membuka kado dari Sirajuddin. Keluarga kecil itu tak henti-hentinya tertawa bahagia.

 
 
 
 
 
View this post on Instagram
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 

A post shared by Zaskia Shinta (@zaskia_gotix)

Masya Allah terimakasih ya Allah di hari ulang tahun hamba Yg skrg ini kau berikan anak2 Yg Solehah , cantik , baik, suami Yg bertanggung jawab, makasih ya suami kamu sudah berusaha untuk selalu membuat aku bahagia,” tulis pelantun Bang Jono itu dalam caption.

| Baca juga: Ada yang Hilang di Perayaan Mewah Ulang Tahun Suami Zaskia Gotik

Tak lupa, Zaskia juga memanjatkan doa dan harapannya untuk ke depan.

Harapan aku di ulang tahun aku Yg skrg, di umur aku Yg skrg aku gak minta macem2 aku hanya ingin keluarga kecil aku bahagia , aku gak mau meneteskan air mata kesedihan, aku ingin selalu meneteskan air mata bahagia amin ya Allah , semoga Allah senantiasa beri aku umur Yg panjang agar aku selalu dampingi suami aku dalam kondisi susah maupun senang , dan aku selalu ada buat anaku ya Allah, semoga Allah senantiasa memberikan cahaya kebahagiaan, kesejahteraan , kelancaran Rizki Yg berkah barokah untuk keluarga kecil kita amin YRA?,” tulis Zaskia.

Ultah Zaskia Gotik
Foto: Dok. Instagram Sirajuddin Mahmud

Sementara itu, sang suami pun tak mau ketinggalan. Sirajuddin mengunggah beberapa potret momen ultah Zaskia Gotik di laman Instagram-nya. Untuk mengiringi unggahan tersebut, ayah dua anak itu menuliskan beberapa kalimat manis untuk istrinya. Di antaranya ia menyebut Zaskia sebagai wanita terbaiknya.

Barokallahu fii umrik yaa wanita terbaikku. semoga allah subhanahu wata’ala selalu memberikan kebahagiaan dan menjadi wanita yg dirindukan oleh surga. aamiin ??❤️,” tulis pengusaha muda itu.

| Baca juga: Sirajuddin Mahmud Banjir Teguran Gara-gara Perlakuannya ke Zaskia Gotik

Sayangnya ucapan manis Sirajuddin itu ditanggapi negatif oleh beberapa netizen.

Wanita terbaik??? Terus ibu sama mantan istrinya emang gk yg terbaik??,” tulis salah seorang netizen. “Semoga gk sindir sindiran lg sma mantan di medsos soal anak..soalnya aqila jg sring bget ada ngmpul di klrga ini..jd kyak gk prcya aja klo imel ngelarang ank nya brtmu sma gotik & ank nya..,” akun @viera_wijaya menambahkan.

Kendati demikian, komentar-komentar bernada minor itu kini telah terhempas oleh banyaknya komentar positif.

Sukaaa liatnya.. Semoga langgeng sampai maut yg memisahkan,” doa akun @adriyati_safitri. “Ma Syaa Allah doanya ❤?,” sahut akun @kartisa123. “Amin..Met ultah neng..semoga sekeluarga selalu d berkahi dan selalu dlm lindungan Allah SWT ..,” tambah akun @raniabdan. (*)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here