Spoiler ‘Vincenzo’ Episode 19: Jang Han Seo Tewas?

spoiler sinopsis drama korea drakor vincenzo episode 19
Foto: tvN

Pekan ini drama Korea Vincenzo akan menayangkan dua episode terakhirnya yakni episode 19 pada Sabtu (1/5) dan 20 pada Minggu (2/5). Perseteruan antara tim Vincenzo dan tim Jang Han Seok semakin memanas. 

Pembunuhan demi pembunuhan dilancarkan demi mencapai mimpi mereka. Han Seok bersama firma hukum Wusang sampai rela menghabisi nyawa ibu Vincenzo untuk melancarkan agenda mereka. Begitu pula dengan pihak Vincenzo. 

Tim Vincenzo tak takut untuk menghabisi nyawa siapa pun yang menghalangi mereka untuk mengalahkan perusahaan Babel yang dipimpin Han Seok. Apalagi sekarang calon presiden Korea, Park Seung Jun terlibat dalam perseteruan tersebut. 

Seung Jun bersama tangan kanannya, general manager Kim menuntut tim Vincenzo untuk memberikan emas rahasia dan file Guillotine kepada pihaknya. Sayangnya kala itu, Vincenzo harus terbang ke Italia. Sehingga penghuni Plaza Geumga, khususnya si hacker Seo Mi Ri diserang. 

Mi Ri diminta untuk membobol ruang rahasia. Tapi ketika ruangan yang ada di bawah Kuil Nanyak itu dibuka, emas dan berbagai artefak berharga sudah raib. Rupanya Vincenzo sudah mengendus rencana busuk Seung Jun dan Kim yang ingin ikut campur. 

Tentu hal tersebut membuat Kim marah besar. Ia bahkan menyerang biksu Chaeshin dan biksu Jeokha. Ketika Kim ingin menyerang Mi Ri, Hong Chae Yong langsung pasang badan. Kim memerintah anak buahnya untuk menyerang Chae Yong. 

Baca juga: 5 Drakor Genre Thriller dan Misteri Terbaru di Bulan April. Wajib Ditonton!

Di saat yang menegangkan tersebut, Vincenzo tiba-tiba datang melindungi sang pujaan hati. Ia bahkan tidak gentar dan menantang sejumlah pengawal Kim untuk menghadapinya. 

Dalam preview drakor Vincenzo episode 19 terlihat direkrut Jang Han Seok yang keluar dari penjara. Padahal sebelumnya diceritakan bahwa kasus Han Seok akan membuatnya dipenjara dalam waktu yang lama. Mata Han Seok tampak berapi-api. Ia murka pada Vincenzo. 

Vincenzo tahu kalau keadaan semakin berbahaya. Ia meminta Cha Young untuk tidak terlibat. Namun putri pengacara Hong Yu Chan itu tak gentar dan ingin terus melawan perusahaan Babel. 

Han Seok yang kabur dari penjara pun mulai menghantui pihak Vincenzo. Rupaanya ia juga menguntit Hong Chae Yong. Namun Cha Young tidak takut. Bahkan di depan Han Seok, ia mengatakan kalau CEO Babel itu tidak memiliki hati nurani. 

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here