Sirajuddin Mahmud Banjir Teguran Gara-gara Perlakuannya ke Zaskia Gotik

ulang tahun Suami Zaskia Gotik foto anak bayi zaskia-gotik-hamil-duluan
Foto: Dok. Instagram Zaskia Gotik

Suami Zaskia Gotik, Sirajuddin Mahmud Sabang ditegur karena sikapnya terhadap istri yang dinilai kurang pantas. Hal itu bisa dilihat dalam unggahan terbaru Instagram Sirajuddin.

Dalam potret tersebut, Sirajuddin bersama Zaskia dan anak mereka, serta beberapa orang Asisten Rumah Tangga (ART) tengah menikmati liburan di Ancol. Rona bahagia terlihat jelas di wajah mereka.

| Baca juga: Deretan Artis Ini Lepas Masa Lajang di Tahun 2020

Mengiringi potret momen bahagia itu, Sirajuddin menceritakan dirinya tengah mengajak liburan Pargiyem dan kawan-kawan. Belum jelas siapa yang dimaksud Pargiyem, namun sebagian besar warganet menduga nama itu adalah panggilan untuk pemilik Goyang Itik tersebut.

Suami Zaskia Gotik
Foto: Dok. Instagram Sirajuddin Mahmud

Ngancol dulu…ngajak liburan pargiyem dkk ???,” tulis Sirajuddin dalam kolom caption.

| Baca juga: Imel Putri Beberkan Alasan Cerai dari Suami Zaskia Gotik

Lantaran hal itu lah, beberapa penggemar dibuat meradang. Mereka menegur Sirajuddin agar ke depannya memanggil Zaskia dengan sapaan yang baik.

Panggil ” sayang ” aja biar sopan & sayang . Jangan pargiyem , zaskia gotik itu cantik banget lo , badanny a semampai sempurna kok di panggil gitu … ??,” tulis akun @umi_bed.

Kmu tu beruntung dpt gotik, klo manggil yg sopan…klo gotik panggil kamu paiman km mau?,” sahut akun @arthapinkqueen. “Panggilannya kok jd kyak ngremehin gtu ya..bikin mantan seneng aja tuh gotix jd kyk direndahin gtu?,” celetuk akun @erry_khu. (*)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here