Atta-Aurel Girang saat Unboxing Kado Pernikahan dari Presiden Jokowi, Apa Isinya?

Kado pernikahan Atta
Foto: Dok. Instagram Atta Halilintar

Atta Halilintar dan Aurel Hermansyah belum lama ini membuat konten unboxing kado pernikahan mereka. Tampak puluhan bingkisan memenuhi ruang tengah kediaman mereka. Ada kado dari para tamu yang hadir, hingga penggemar yang hanya bisa menyaksikan pernikahan Atta-Aurel dari layar kaca.

Namun di antara tumpukan kado tersebut, ada satu yang mencuri perhatian. Hal itu tak lain adalah kado pernikahan yang diberikan oleh Presiden Joko Widodo dan sang istri, Iriana Jokowi. Tanpa berlama-lama lagi, Atta dan Aurel langsung memutuskan untuk membuka bingkisan itu lebih dulu.

| Baca juga: Baru Nikah, Aurel Hermansyah Langsung Periksa Kandungan. Hamil?

“Terima kasih ibu Iriana Jokowi. Kita doakan ibu Iriana sehat selalu, berkah selalu, panjang umurnya, pokoknya doa yang terbaik,” tutur sulung keluarga Halilintar tersebut.

Sebelum mengetahui hadiahnya, Aurel terlebih dulu membacakan surat dari orang nomor satu di Indonesia itu. “Ini kita lihat suratnya dulu, penting. ‘Selamat menempuh hidup baru dari Bapak Joko Widodo Presiden Republik Indonesia, bersama Ibu Hj. Iriana Joko Widodo‘. Terima kasih bapak dan ibu,” ucap Aurel.

Kado pernikahan Atta
Foto: Kanal YouTube Atta Halilintar

Perasaan gembira tak dapat disembunyikan oleh Aurel, manakala tahu isi hadiahnya merupakan kain batik berwarna cokelat dengan motif indah.

“Wow, ini batik keren banget, sayang. Ini bisa dibikinin batik buat couple loh,” kata putri sulung Anang Hermansyah dan Krisdayanti itu.

“Oh ini kita dikirimin bahannya?,” timpal Atta yang tampak sedikit kebingungan.

| Baca juga: Mewah Banget, Intip Suvenir Pernikahan Atta-Aurel Yuk!

Bukan hanya satu, tapi mereka masing-masing memiliki kain batik yang sama dari Presiden RI ke-7 itu. “Oh ini ada dua, sayang,” tambah YouTuber 26 tahun itu.

“Oh satu-satu. Jadi kamu bisa bikin kemeja, aku bikin baju juga,” jawab Aurel. (*)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here