Baru Nikah, Aurel Hermansyah Langsung Periksa Kandungan. Hamil?

Aurel dokter kandungan Kamar Atta Halilintar Tanggal pernikahan Aurel
Foto: Dok. Instagram Atta Halilintar

Belum sepekan usia pernikahan Atta Halilintar dan Aurel Hermansyah, namun mereka tampaknya sudah ngebet untuk memiliki momongan. Hal itu terlihat dari unggahan Atta, Selasa (6/4) kemarin. Ia mengantar Aurel ke dokter kandungan untuk memeriksakan kondisi kesehatannya.

Dalam video tersebut, YouTuber 26 tahun itu tampak amat antusias menemani Aurel yang sedang menjalani USG. Atta pun tak henti-hentinya menyemangati sang istri.

| Baca juga: Mewah Banget, Intip Suvenir Pernikahan Atta-Aurel Yuk!

“Semangat sayang, semoga kandungan kamu sehat, jadi kita bisa punya anaknya sehat, sayang. Amin. Doa yang terbaik ya temen-temen,” ujar Atta dalam video pendek tersebut.

Sementara lewat keterangan videonya, Atta mengatakan bahwa sebelumnya Aurel didiagnosa mengidap kista di rahimnya. Seperti kita tahu, beberapa hari menjelang pernikahannya, Atta dan Aurel juga sempat menyambangi dokter kandungan untuk memeriksakan kondisi kesehatan Aurel.

Terakhir cek istriku ada kista? Kemaren kepikiran terus apa harus operasi..,” buka pria yang kerap memakai bandana itu dalam caption.

| Baca juga: Sah! Ini 5 Fakta Menarik di Balik Akad Nikah Aurel dan Atta Halilintar

Selain memberi kabar yang cukup mengejutkan itu, Atta juga membagikan kabar bahagia bahwa kista tersebut telah hilang dengan sendirinya.

Ternyata Alhamdulillah Kuasa ALLAH Doa kita didengar Kista nya hilang insyallah sehat Bisa menyambut buAHHAti kita nanti ya syg ? Insyallah i’ll be by your side through good and bad times ??,” tutup Atta.

Warganet yang membaca unggahan tersebut langsung membanjiri kolom komentar. Mereka satu suara mengaminkan doa Atta untuk segera memiliki momongan.

Sehat selalu ya bro utk sekeluarga ?,” doa akun @andreasstanley. “Siap menunggu AHHA junior @attahalilintar @aurelie.hermansyah ❤️❤️❤️,” tulis akun @chandraputranegara. “Alhamdulillah, sehat sehat ya kaka dan abang. Ditunggu ponakan online nya ?,” akun @ahha_update menambahkan. (*)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here