Ritual Krisdayanti Tetap Bugar di Usia Hampir Setengah Abad

krisdayanti-olahraga
Foto: Dok. Instagram Krisdayanti

Tahun ini Krisdayanti memasuki usia 46 tahun. Namun usia hanyalah angka bagi ibu empat anak itu. Di usianya yang hampir setengah abad, tubuh perempuan yang akrab disapa KD itu masih tetap bugar dan kencang. 

Menyadari usianya yang tak lagi muda, pelantun Mencintainmu itu memperhatikan gaya hidupnya agar tetap sehat. Krisdayanti rutin olahraga. Lewat Instagram-nya, perempuan yang kini menjabat sebagai anggota DPR-RI itu membagikan ritual olahraganya. Seperti apa?

1. Berenang 

krisdayanti-olahraga-berenang
Krisdayanti rutin olahraga renang agar tetap bugar. Foto: Dok. Instagram Krisdayanti

Salah satu olahraga yang digemari KD adalah berenang. Mantan istri Anang Hermansyah itu suka untuk melakukan olahraga ini di pagi hari.

Bukan tanpa alasan, olahraga renang memang memilki sederet manfaat. Salah satunya adalah untuk meningkatkan suasana hati alias mood. Sehingga olahraga ini cocok untuk mengawali harimu. 

Baca juga: Adu Gaya Ashanty Vs Krisdayanti di Pernikahan Aurel, Siapa Paling Elegan?

2. Skipping

krisdayanti-olahraga-skipping
Foto: Dok. Instagram Krisdayanti

Skipping jadi salah satu olahraga yang digemari KD. Olahraga ini memiliki manfaat untuk meningkatkan kesehatan kardiovaskular serta kesehatan jantung. 

3. Pilates

krisdayanti-pilateskrisdayanti-pilates
Foto: RCTI

Pilates jadi ritual andalan Krisdayanti agar bentuk tubuhnya lebih indah. “Pasti setiap ibu atau perempuan mengidamkan perut yang rata. Terus body-nya jauh lebih bagus dengan latihan ini (pilates),” terang KD. 

4. Muay Thai

krisdayanti-muay-thai
Foto: Dok. Pri

Ibu Amora Lemos tersebut ternyata juga gemar berolahraga Muay Thai. Muay Thai tergolong olahraga dengan intensitas tinggi, sehingga efektif untuk membakar kalori dan mengurangi berat badan. Dilansir dari situs Alodokter, kalori yang dapat dibakar saat melakukan olahraga ini sekitar 350–500 kalori per jam. (*)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here