Ini Alasan Bayi Audi Marissa Tak Boleh Dipeluk Ibunya

Audi Marissa melahirkan audi-marissa-anthony-xie
Foto: Dok. Instagram Audi Marissa

Kebahagiaan tengah menyelimuti pasangan Audi Marissa dan Anthony Xie. Rabu (7/4) sekitar pukul 00.21 WIB dini hari tadi, Audi Marissa melahirkan putra pertamanya yang diberi nama Anzel Maverick Xie.

Anzel lahir secara prematur di usia kandungan 31 minggu 4 hari. Kendati demikian, Audi bersyukur bayi mungilnya dalam kondisi sehat. Saat ini, bayi Audi masih dalam pantauan di ruang NICU (Neonatal Intensive Care Unit). Hal ini lantas membuat aktris 25 tahun itu belum bisa memeluk langsung bayinya.

| Baca juga: Gaya Modis Audi Marissa Saat Pamer Baby Bump

Tapi kami sangat bersyukur baby Anzel semua organnya baik & bagus. Tapi masih terus harus dipantau di ruang NICU. Jadi mama belum bisa peluk langsung,” tulis Audi Marissa.

Audi Marissa melahirkan
Foto: Dok. Instagram Audi Marissa

Selain itu, kondisi baby Anzel yang masih dalam perawatan juga membuat Audi belum bisa memperlihatkan wajah sang bayi. Maka dari itu, dalam unggahannya Audi menyertakan potret USG beberapa jam sebelum anaknya lahir.

“Ohya ini photo USG beberapa jam sebelum lahir 😍. Maaf om tante online belum bisa kasih liat keadaan bao bao skg karena masih dirawat dalam inkubator,” tambahnya.

| Baca juga: Dituding Hamil Duluan, Dokter Kandungan Audi Marissa Beber Fakta

Tak lupa pemain film Udah Putusin Aja (2018) itu meminta dukungan dan doa dari followers, agar bayi kecilnya bisa segera berada dalam dekapannya.

Mohon doa nya teman2. Bao bao atau Anzel bisa sehat terus dan semangat biar cepet2 bisa dibawa kerumah yaa. Dan dirawat langsung sama mama papanya,” tulis Audi.

Audi Marissa melahirkan
Foto: Dok. Instagram Audi Marissa

Sementara lewat Instagram Story-nya, Audi curhat beberapa hal terkait momen ia melahirkan prematur. Mulai dari batalnya rencana baby shower, komentar-komentar negatif tentang kehamilannya, hingga perasaan sedih karena belum bisa memeluk sang buah hati. (*)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here